Home » News » Straigh News » Loleng, “Lukas So Pas Kadispora Sulut”
Rental Mobil Murah di Manado

Loleng, “Lukas So Pas Kadispora Sulut”

20170525_074921-1
Plt Kadispora Sulut Ir.Jani Lukas

SULUT – Seleksi  pejabat eselon 2 di provinsi Sulawesi Utara semakin menarik saja.

Dites oleh 3 rektor perguruan tinggi Sulut (Unsrat, Unima, De La Salle) membuat kompetisi antara calon pejabat yang mendaftar sengit.

20170531_153232
Laurents Tirajoh “Loleng”

Salah satu pemerhati dan pegiat olahraga Sulut, Laurents Tirajoh yang akrab dipanggil Loleng, memberikan apresiasi atas kabinet Sulut Hebat yang dibentuk oleh OD SK.

20170525_074930-1
Saat santai berolahragapun Kadis Jani Tetap Berkoordinasi Dengan Para Stafnya

Sebagai pegiat olahraga menurutnya Ir.Jani Lukas sebagai pelaksana tugas saat ini sebaiknya langsung didefinitifkan saja.

Beberapa program yang direncanakan dan dilaksanakan saat ini menurut promotor tinju ini semakin dirasakan oleh para pegiat olahraga di Sulut.

Dari aspek manajemen di Dispora dari hasil diskusi yang dilakukan dengan para stafnya memberikan gambaran tingkat profesionalitas Lukas yang pantas diapresiasi.

Jadi menurutnya sudah sepantasnya demi kesinambungan kinerja dan progres Dispora Sulut, Lukas selayaknya didefinitifkan. Apalagi 3 tahun lagi PON Papua dengan target Sulut masuk 10 besar.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

TP-PKK Manado Gelar Seminar Etika Kepribadian dan Psikolog Kondisi Jiwa

MANADO – TP-PKK Manado Gelar Seminar Etika Kepribadian dan Psikolog Kondisi Jiwa , Prof Paula Tegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: