Home » News » Ekonomi & Bisnis » Legoh,”Artis Peserta AFI Akan Hadir Di HUT Sulut”
Rental Mobil Murah di Manado

Legoh,”Artis Peserta AFI Akan Hadir Di HUT Sulut”

img-20160922-wa0000
Anggota DPRD Sulut, Fanny Legoh dan Ketua Harian Pagelaran AFI

SULUT – Sulawesi Utara terpilih sebagai tuan rumah pagelaran Apresiasi Film Indonesia (AFI) yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui Pusat Pengembangan Perfilman (Pusbang Film). Tentunya ini moment yang di tunggu-tunggu bagi para pecinta Film yang ada di Sulut.

 

Anggota DPRD Sulut, Fanny Legoh dan Ketua Harian Pagelaran AFI mengatakan bahwa acara ini akan dibuat semeriah mungkin karena sangat jarang mendapat kesempatan menjadi tuan rumah pagelaran AFI.

 

“Pagelaran ini pastinya akan banyak artis-artis lbukota dan artis-artis kawanua yang akan datang di Sulut. Kira-kira sekitar 120 Artis yang akan hadir,” kata Legoh kepada awak media, Rabu(21/09/2016) Kemarin.

 

Diketahui, Acara ini akan digelar pada tanggal 8 Oktober 2016 dan bertempat di Grand Kawanua International Centre (GKIC) Manado.

 

Sekretaris Komisi IV itu juga menambahkan bahwa Mulai Kamis besok sebagian dari 120 artis-artis tersebut akan tiba di Manado.

 

“Diantaranya adalah Fauzi Baadillah , Ticka Bravani , Ria Irawan , Giovanni , Ira Wibowo , Marcellino Lefrant , Ruben Elisama , Tonny Awuy. Merekalah yang nantinya akan mengumumkan hasil nominasi dari 236 Film yang lolos seleksi.” Ujar Legoh.

 

Lanjut Legoh, pada acara Gala Dinner HUT Provinsi Sulut , Jumat 23 September 2016 nanti , ada beberapa sutradara dan beberapa artis yang akan hadir.

 

“Untuk memeriahkan HUT Provinsi Sulut, ada beberapa artis maupun sutradara film yang hadir dan sekaligus memperkenalkan apa itu Apresiasi Film Indonesia(AFI) kepada seluruh tamu.” Tuturnya.

 

Fanny Legoh pun berjanji mulai minggu depan akan melakukan sosialisasi untuk memperkenalkan apa itu AFI kepada masyarakat Sulut.

 

“Panitia pelaksana akan melakukan Pemutaran Film di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) dan Lapangan Sparta Tikala dan juga akan dihadirkan 2 artis,” Pungkasnya. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Hadiri Rakornas, Inflasi Manado Terkendali

MANADO –  Walikota GSVL menghadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2017 di Jakarta.  Walikota tegaskan bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: