Home » News » Politik & Pemerintahan » Legoh Minta Pihak Angkasa Pura I Manado Dirikan Patung Sam Ratulangi

Legoh Minta Pihak Angkasa Pura I Manado Dirikan Patung Sam Ratulangi

SULUT – Komisi IV DPRD Sulut melakukan kunker ke Bandar udara samratulangi. Dalam rapat dengan pihak angkasa pura, Personil Komisi IV fanny legoh mengatakan Sudah saatnya patung Pahlawan Nasional Dr GSSJ Sam Ratulangi Didirikan di Bandara internasional Sam Ratulangi Manado.

“kewajiban dan keharusan dari pengelola Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado harus menunjukkan apresiasi terhadap nama Sam Ratulangi. Nama Sam Ratulangi adalah nama besar yang merupakan Pahlawan besar yang tidak bisa dianggap sebelah mata. Pahlawan Sam Ratulangi ini adalah pencetus nama Indonesia,” terang Legoh, kamis (2/7).

Adapun disampaikan Fanny Legoh hal yang kedua terkait peranan dari Sam Ratulangi yang telah menjadi gerbang Pasific.

“Sam Ratulangi yang menemukan gerbang Pasific yang adalah Indonesia in the Pasific. Inilah peranan penting dari Pahlawan kita yang telah menjadikan posisi geo strategi dari Indonesia dan ini pun sangat menguntungkan khususnya di Sulawesi Utara (Sulut) telah menjadi bibir Pasific,” jelasnya.

Maka dari itu Patung Pahlawan Sam Ratulangi harus berdiri di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado.

“Fungsinya pun jika Patung Sam Ratulangi berdiri di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, yang pertama masyarakat pendatang dari luar Sulut akan melihat bahwa ternyata Sulut mempunyai tokoh yang berkaliber internasional. Dimana dahulunya Sam Ratulangi pernah menjabat sebagai Ketua Dewan di Asia Eropa, dan kembalinya ke Sulut menjadi Sekretaris Dewan Minahasa di Manado,” ungkap Legoh.

Oleh sebab itu, ini menjadi motivasi sejarah bagi generasi muda.

“Torang tunjukkan kalo torang ini bukang generasi kacang-kacang. Torang punya pahlawan-pahlawan besar yang ada di Sulut,” pungkasnya

(Ardybilly?

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Geram, Tjanggulung-Sampel Desak Dinas Perkim Adakan Program Padat Karya di Nusa Utara

SULUT – Ada kejadian menarik Dalam RDP Komisi III DPRD Sulut dengan Dinas Perumahan Kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: