Home » News » Headline » Legislator Sulut Yongkie Limen Daftar Bakal Calon Wali Kota di Partai Golkar
Rental Mobil Murah di Manado

Legislator Sulut Yongkie Limen Daftar Bakal Calon Wali Kota di Partai Golkar

Yongkie Limen bersama pengurus DPD Golkar Manado.

 

MANADO – Anggota DPRD Provinsi Sulut, Yongkie Limen mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Manado di Partai Golkar, Jumat (15/11/2019).

Pendaftaran Legislator Sulut dari Dapil Manado ini diterima oleh Sekretaris DPD Golkar Manado, Rudolf Dolvi Mamengko, dan Bendahara Pieter Liman di kantor DPD Golkar Manado, Jalan Pumorow, Manado.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Yongki atas partisipasi nya mengikuti mekanisme pendaftatan sebagai bakal calon Walikota Manado periode 2020 – 2025 di Partai Golkar. Tentunya semua calon yang mendaftar harus mengikuti juklak yang diberikan DPP Golkar,” kata Rudolf Mamengko.

Ia mengatakan, setelah pendaftaran akan ada mekanisme verifikasi dan survey internal partai. Semua bakal calon, menurut Mamengko, akan dilihat kapabilitas dan kualitas nya untuk mendapatkan mandat dari Partai Golkar.

“Kami mengacu pada hasil survey juga hasil koordinasi bersama DPD Golkar Sulut dan DPP. Semoga nantinya hasil yang keluar bisa diterima,” kata Mamengko.

Sementara itu, Yongkie Limen yang juga sebagai kader Partai Golkar, mengaku sangat bangga bisa mendaftar bakal calon Walikota lewat Partai yang dibesarkannya itu.

“Partai Golkar sudah teruji di Manado maupun di Sulut, karena Partai ini memang sudah besar. Harapan kedepan Partai Golkar akan semakin maju dengan Calon Wali Kota yang akan diusung,” kata Yongkie Limen.

Ia juga mengucapkan terima kasih untuk masyarakat yang setia memberikan dukungan terhadapnya, mulai dari tahap Pilcaleg hingga nanti jika dia terpilih sebagai bakal calon Wali Kota.

“Semoga masyarakat berkenan dan terus memberikan dukungan kepada saya,” ujar Yongki Limen. (Auddy Manoppo)

Tentang auddymanoppo

Political Journalism

Lihat juga

Sakit Hati, Mantan Tim Sukses ‘Kutuk’ Nortje Van Bone

  MANADO – Meski sudah berakhir, ternyata pemilihan legislatif (Pileg) agustus 2019 lalu masih menyisakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: