Home » News » Headline » Legislator PSI Bagikan 5000 Masker Gratis untuk Warga

Legislator PSI Bagikan 5000 Masker Gratis untuk Warga

Jurani Rurubua SST

 

MANADO – Legislator DPRD Kota Manado dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membagikan 5000 masker gratis kepada warga Kota Manado, sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran virus corona (covid-19).

“Rencananya setiap minggu 500 picis, karena stok sudah sangat langkah,” kata Jurani Rurubua, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Rabu (18/3/2020).

Diketahui, legislator cantik dari Dapil Singkil-Mapanget ini, terus berupaya melakukan pencarian stok-stok masker di Kota Manado, bahkan, Ia dan rombongan Komisi III DPRD Manado mengunjungi dintributor penyalur masker, namun tetap kehabisan.

“Kami komisi III sudah pesan 1000 box. Tapi pengirimannya nanti tiba 2 minggu depan. Karena sangat lama, saya berinisiatif untuk mencari alternatif lain dan saya temukan masker dari bahan kain, dan itu saya beli untuk dibagikan ke warga,” kata Jurani.

Ia pun mengaku, membagikan masker kepada masyarakat karena prihatin dengan keadaan sekarang. Masyarakat ingin menjaga kesehatan, tapi terkendala dengan stok barang habis.

“Saya mendapat hikmat, biar masyarakat sehat,” pungkas Jurani. (AuddyManoppo)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang auddymanoppo

Political Journalism Wartawan sejak tahun 2013 di Kota Manado, Sulawesi Utara. Bidang liputan politik dan pemerintahan. Pos liputan: DPRD Kota Manado & Pemerintah Kota Manado Media Sosial FB: Auddy Manoppo - Ruru IG: Auddy Manoppo Twiter: @Auddy1908

Lihat juga

GSVL – MOR bagikan Bantuan Sosial Bagi hamba Tuhan

Manado.- Dampak Pandemi Covid 19 langsung terasa pada warga masyarakat, melihat hal ini Pemerintah kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: