Home » News » Headline » Legislator Lily Binti Bagikan Bahan Pokok di Acara Reses

Legislator Lily Binti Bagikan Bahan Pokok di Acara Reses

 

MANADO – Legislator Kota Manado, Lily Binti SE, membagikan bantuan berupa bahan pokok dalam acara reses di kantor DPD II Partai Golkar Manado, di jalan Pumorrow, Kelurahan Teling Atas, Kota Manado, Senin (4/5/2020).

Menurut Lily Binti, kegiatan reses kali ini harus mengikuti protap pemerintah sesuai standar kesehatan untuk meminimalisir penyebaran virus corona.

“Reses ini berbeda dengan reses-reses sebelumnya. Kita (anggota dewan) harus menjemput aspirasi warga walaupun dalam situasi seperti saat ini. Untuk itu, reses ini digelar harus sesuai anjuran kesehatan pemerintah,” kata Libin kepada seputar sulut.

Ia juga mengatakan, dalam reses tersebut ada pembagian bantuan berupa bahan pokok bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak corona.

“Hari ini saya sediakan 100 paket bantuan yang akan diberikan kepada warga secara bergantian. Saya berharap ini bisa membantu meringankan beban masyarakat saat berdiam di rumah,” kata Ketua Fraksi Partai Golkar ini.

Selain itu, Lily Binti juga mengatakan ada beberapa aspirasi yang disampaikan warga kepadanya dalam kegiatan reses.

“Masalah tempat pembuangan samapah juga dikeluhkan warga. Ada juga terkait bantuan pemerintah, dan sampah yang sudah berhari-hari tidak diangkat oleh petugas kebersihan,” ujarnya. (Auddy Manoppo)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang auddymanoppo

Political Journalism Wartawan sejak tahun 2013 di Kota Manado, Sulawesi Utara. Bidang liputan politik dan pemerintahan. Pos liputan: DPRD Kota Manado & Pemerintah Kota Manado Media Sosial FB: Auddy Manoppo - Ruru IG: Auddy Manoppo Twiter: @Auddy1908

Lihat juga

Memulai Pemeriksaan Pendahuluan Kinerja, BPK Perwakilan Sulut Gelar Entry Meeting Bersama BSG

SULUT – Dalam rangka menjalankan tugas memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara yang dilakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: