Home » News » Headline » Legislator Jimmy Gosal Gelar Reses di 3 Titik dalam Sehari

Legislator Jimmy Gosal Gelar Reses di 3 Titik dalam Sehari

Jimmy Gosal bersama lurah Teling Atas, Maikel Hardoyo dan staf DPRD Manado

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado, Jimmy Gosal menggelar kegiatan reses di 3 titik berbeda dalam sehari. Masing-masing tempat yakni, Kelurahan Teling Bawah, Kelurahan Teling Atas lingkungan III, dan Teling Atas lingkungan VI, Rabu (5/4/2020)

Menurut Jimmy Gosal, kegiatan reses yang digelar di 3 titik tersebut tetap mengikuti protap pemerintah dan standar kesehatan pencegahan covid-19.

“Reses kali ini berbeda dengan reses-reses sebelumnya karena adanya pandemi ini. Untuk penyampaian aspirasi, bisa dituliskan lewat kertas dan masukan kepada saya atau staf dewan,” katanya.

Jimmy Gosal juga mengatakan bahwa setiap aspirasi dari warga banyak terkait dengan covid-19 serta bantuan sosial dari pemerintah.

“Di Kelurahan Teling bawah mereka mengeluhkan belum menerima bantuan dari pemerintah. Padahal sudah sangat lama menunggu sejak memasukan berkas,” ujarnya.

Untuk itu, Jimmy Gosal yang juga anggota komisi II ini meminta pemerintah jangan bertele-tele dalam membagikan bantuan.

“Seharusnya seluruh kecamatan dibagikan serentak. Jangan bergilir. Karena seluruh masyarakat merasakan hal yang sama akibat virus corona ini,” pungkasnya. (Auddy Manoppo)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang auddymanoppo

Political Journalism Wartawan sejak tahun 2013 di Kota Manado, Sulawesi Utara. Bidang liputan politik dan pemerintahan. Pos liputan: DPRD Kota Manado & Pemerintah Kota Manado Media Sosial FB: Auddy Manoppo - Ruru IG: Auddy Manoppo Twiter: @Auddy1908

Lihat juga

Pererat Organisasi, DPD HKTI Sulut Gelar Rapat Koordinasi

SULUT – Gelar rapat koordinasi kepengurusan awal Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Sulawesi Utara, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: