Home » Events » Launching Wisata 2017 Manado, Esok Digelar
Rental Mobil Murah di Manado

Launching Wisata 2017 Manado, Esok Digelar

img-20161121-wa0030

JAKARTA – Cepatnya pertumbuhan pariwisata kota Manado, sejalan dengan program OD SK di Sulut membuat Pemerintah kota Manado bergerak cepat.  Pemerintah Kota Manado yang dinakhodai Walikota G S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota MOR Dominus Bastian menggelar Launching Wisata Manado 2017, yang berlangsung di Gedung Sapta Pesona, Kantor Kementerian Pariwisata Jakarta, Senin (21/11) Besok.

Walikota Manado sapaan akrab Lumentut, menjelaskan bahwa rencananya launching akan dilakukan oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya, dan akan dihadiri oleh orang-orang Manado di Jakarta dan sekitarnya. “Ya, besok kita akan launching iven-iven pariwisata Manado tahun 2017 di Kementerian Pariwisata,” ungkap Lumentut.

img-20161121-wa0031

Sebagaimana diketahui, Pemkot Manado yang di bawah kendali GSVL-MOR ingin mewujudkan Kota Manado menjadi cermin dunia. Program-program yang digagas GSVL-MOR mulai diterapkan. Program pariwisata yang akan dilakukan tahun 2017 mendatang. diantaranya, Kota Manado bakal full ivent yang tujuannya menggaet sebanyak-banyaknya wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk datang ke Manado. Iven-iven yang akan dilakukan itu antara lain Manado Fantastic Festival, Food Festival (makanan tradisional), Fashion Festival (karnaval bertemakan taman laut), Photo Festival (underwater), Festival Film (diupayakan FFI 2017), Festival Faith (bertemakan agama), Festival Fun Music.

img-20161121-wa0026
Wantimpres Rusdi Kirana Diskusi Dengan Walikota Manado GSVL

 

Lanjut Walikota Manado dua periode ini, puncaknya akan dilaksanakan Thanks Giving Manado atau Pengucapan Syukur yang diikuti seluruh umat beragama se-Kota Manado pada September 2017. Dan masih banyak kegiatan lainnya yang akan dibuat Pemkot Manado. “ini bagian dari menunjang program Pemprov Sulut yang di pimpin Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw khususnya di bidang pariwisata,” tutur Lumentut.

Pada kesempatan yang sama, Walikota GSVL juga mengajak masyarakat dunia untuk datang menikmati keindahan alam dan keramahan masyarakat Manado melalui tagline ‘Mari Jo Ka Manado’ yang beberapa bulan terakhir ini menggema. “Saya ajak kepada masyarakat internasional untuk datang ke Manado, Mari Jo Ka Manado, kota dengan nuansa kerukunan,” pungkas orang nomor satu di Ibukota Sulawesi Utara ini.

img-20161121-wa0024

Bukan sekedar komitmen, Walikota GSVL konsisten memperkenalkan Gunung Tumpa sebagai salah satu obyek wisata andalan Manado kepada masyarakat internasional melalui multimedia. “Manado merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang memiliki obyek wisata berkelas dunia seperti Gunung Tumpa ini. Di lokasi itu, wisatawan bisa menikmati keindahan alam dengan latar belakang Pulau Bunaken, Manado Tua dan Siladen,” ungkap Lumentut.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: