Home » News » Politik & Pemerintahan » LAUNCHING POSYANDU CERDAS BUNDA PAULA APRESIASI TEROBOSAN TP-PKK KECAMATAN MALALAYANG

LAUNCHING POSYANDU CERDAS BUNDA PAULA APRESIASI TEROBOSAN TP-PKK KECAMATAN MALALAYANG

Manado. – Setelah sukses di Kecamatan Mapanget, Camat Reyn Heydemans bersama Ketua TP PKK Kecamatan malalayang Ny Detty Heydemans kembali menghadirkan Posyandu Cerdas Cluster Mal. Kamis (05/3/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan atas kerjamsama posyandu kelurahan Bahu binaan posyandu Lestari Winangun Dua,Trans Mart Star Square Manado dan Star Square Bahu Mall,Dinas Kesehatan Kota Manado,Puskesmas Bahu ,bersama Pemerintah Kecamatan Malalayang .

Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain pelayananan Posyandu Balita dan Lansia,Pemeriksaan Kesehatan (Gula Darah,Asam Urat dan Kolesterol), Senam Lansia, Lomba Mewarnai Gambar PAUD se-Kecamtan Malalayang. Serta penandatanganan MOU antara posyandu kelurahan Bahu binaan Posyandu Lestari Winangun Dua dengan Trans Mart Star Square Manado dan Star Square Bahu Mall.

Kegiatan inipun turut dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua TP-PKK Kota Manado Ibu Julyeta P A Runtuwene,1 dalam sambutannya mengapresiasi terobosan yang dilakukan oleh kecamatan Malalayang dan juga TP PKK Kecamatan malalayang.

“program inovatif Pemerintah kecamatan malalayang ini menjawab kebutuhan yang ada untuk meningkatkan dan mendekatkan pelayanan kesehatan kepada warga yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Malalayang. saya mengapresiasi kegiatan ini yang diinisiasi camat Malalayang dan juga ketua TP PKK “ Ujar Bunda Paula.

Bunda Paula juga menambahkan dengan hadirnya Posyandu cluster Mall ini akan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendukung kelangsungan hidup, perkembangan dan perlindungan ibu dan anak. dan pelayanan yang diberikan di Posyandu juga lebih beragam ujar beliau.

Bunda Paula juga terlihat aktif ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Terlihat tanpa canggung, Bunda Paula turut membantu memberikan vitamin pada balita dan berbaur dalam kegiatan Posyandu juga Kegiatan lansia serta pemeriksaan kesehatan.

Camat Malalayang bersama Ketua TP PKK Kecamatan Malalayang ketika diwawancarai menyampaikan bahwa akan mendorong dan mensuport kegiatan seperti ini. “kita akan dorong kepada pengelola serta stakeholder lainnya untuk bisa memfasilitasi pelayanan kesehatan, agar nantinya kegiatan seperti akan terus berkelanjutan,Ini juga sejalan dengan program pemerintah kota Manado di bidang kesehatan yang selalu berupaya membantu masyarakat mendapatkan layanan kesehatan yang baik dan cepat” ujar Camat Reyn

Kegiatan ini diihadiri oleh Lurah Se Kecamatan Malalayang, Dinas Kesehatan Kota Manado, Managemen Star Square Bapak Wesly Poluan, Pimpinan Transmart bahu Bapak Albert Sarungallo.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Memulai Pemeriksaan Pendahuluan Kinerja, BPK Perwakilan Sulut Gelar Entry Meeting Bersama BSG

SULUT – Dalam rangka menjalankan tugas memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara yang dilakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: