Home » News » Press Release » Laskar OD BOS Ingatkan Peringati Natal Dengan Sederhana

Laskar OD BOS Ingatkan Peringati Natal Dengan Sederhana

MANADO – Dalam keadaan Pandemik covid 19 tahun 2020 ini, Lasakar OD BOs Manado lewat ketuanya Nico Langi berharap agar diperingati dengan sederhana.

Laskar OD-BOS Manado melaluin panglimanya Richard Sualang berharap Natal 2020 adalah kondisi khusus yang mengharapkan partisipasi kita untuk memutus rantai berjangkitnya penyakit covid 19 dengan peringatan sesuai protokol kesehatan.

Apalaginpemerintah dan organisasi gereja telah mengeluarkan seruan dan aturan ibadah terbatas untuk pencegahan penyebaran pandemik ini.


Akhirnya Laskar OD BOS Manado mengucapkan Selamat Hari Natal 25 December 2020 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 01 January 2021. “Semoga tahun depan kita makin sukses dan jangan abaikan Prokes 3 M serta semoga torang samua dalam kondisi sehat dan  semangat”,  ujar ketua Nico menutup percakapan.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Laskar OD Bos Manado Gelar Festival Pemenangan

MANADO – Bertempat di bilangan jalan Boulevard Wenang Manado, tim pemenangan OD SK dan AA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: