Home » News » Straigh News » Lantik KNPI Kotamobagu, Jackson Kumaat,”Kami Mitra Pemda !”
Rental Mobil Murah di Manado

Lantik KNPI Kotamobagu, Jackson Kumaat,”Kami Mitra Pemda !”

kota-1

KOTAMOBAGU – Minggu 23 Oktober 2016, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kotamobagu periode 2016-2019 dilantik oleh Ketua DPR KNPI Sulut, Jackson Kumaat, SE,SH. Ribuan pemuda Kotamobagu sejak pagi tumpah ruah di lapangan Kelurahan Sinindian.

“Ucapan terima kasih yang paling tinggi saya sampaikan pada Pemerintah Kotamobagu, terlebih khusus pada Walikota Kotamobagu. Bantuan yang Walikota berikan sangat berarti dalam pelantikan ini. Serta rasa bangga yang tak terhingga atas kehadiran langsung oleh Ketum DPP KNPI bung Muh Rifai Darus beserta jajaran, serta Ketua DPW KNPI Bung Jackson Kumaat bersama Sekretaris dan jajarannya. Mudah mudahan pelantikan KNPI kali ini akan jadi awal perubahan gerakan pemuda di Kotamobagu,”Ujar Melky Mokoginta.

kota-2

Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kotamobagu dibawah kepemimpinan Melky Mokoginta dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI bung Muh Rifai Darus dan beberapa pimpinan DPP KNPI. Ini  mendapatkan perhatian khusus dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Menurut Walikota Kotamobagu hal semacam ini jarang terjadi. Pelantikan DPD yang dihadir langsung oleh Ketum DPP, biasanya pelantikan DPD hanya dihadiri oleh DPD KNPI saja.

“Pelantikan DPD KNPI Kotamobagu terbilang sangat luar biasa, kenapa seperti itu. Karena dihadiri langsung oleh Ketum DPP KNPI dan jajarannya. Biasanya untuk di Daerah hanya dihadiri oleh DPW, tentunya dengan  kehadiran Ketum DPP ini dapat lebih membangkitkan semangat pemuda yang ada di Kotamobagu,dan saya akan selalu ada untuk KNPI,”Ucap Walikota.

kota-3

Dalam sambutannya  Walikota Kotamobagu berharap kedepannya pemuda yang ada di Kotamobagu, terlebih yang masuk dalam jajaran kepengurusan KNPI Kotamobagu dapat menjadi corong perubahan ekonomi di Kotamobagu.

“Pemuda harus jadi corong terdepan dalam mengawal perubahan roda ekonomi, pembangunan, serta menjadi pengontrol jalannya Pemerintahan. KNPI juga harus jadi wadah pemersatu pemuda diseluruh Kotamobagu. Jadi tempat generasi mudah menyalurkan hobi serta bakat, dan jadi pengerak mengembalikan pergaulan pemuda ke hal – hal yang positif,”Harap Walikota.

kota-4

Sementara itu Ketua DPD KNPI Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukung serta bantuan dari Pemerintah Kotamobagu, terlebih khusus bantuan  dari Walikota Kotamobagu, serta kehadiran Ketum DPP KNPI beserta jajaran, Ketua DPW KNPI Sulut dan jajaran.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bupati Diundang Investor Jepang, CEP: “Minsel Makin Mantap”

MINSEL – Suatu kehormatan besar bagi Kabupaten Minahasa Selatan, satu langkah lagi kemajuan yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: