Home » News » Straigh News » Lansia Manado Dapat Bantuan Pemkot
Rental Mobil Murah di Manado

Lansia Manado Dapat Bantuan Pemkot

lan

 

MANADO – Walikota Manado, DR. G.S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA, memberikan bantuan kepada lansia dalam rangka merealisasikan 8 Program Pro Rakyat yang dijanjikan pada kampanye yang lalu, yang bertempat di halaman Kantor Dinas Sosial Manado Kelurahan Bumi Nyiur pada Senin, 27 Juni 2016.

Wali Kota yang akrab disapa GSVL ini berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para Lansia penerima bantuan.

“Bantuan yang diserahkan pak Walikota GSVL sebanyak 1123 lansia kurang mampu, dengan persyaratan minimal 60 tahun dan pemegang kartu KKS yang disertai fotokopi KTP, Kartu Keluarga, surat keterangan tidak mampu dari Kelurahan,” ujar Kadis Sosial Frans Mawitjere SH.

Ditambahkan Wali Kota Manado dua periode ini menyampaikan bahwa kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Mor Bastiaan, merealisasikan program Lansia ini tidak sebatas di bantuan natura saja, melainkan akan ada insentif dan juga akan didirikan Sabuah Lansia Cerdas, sebagai tempat berkumpul bagi Lansia.

Turut mendampingi Walikota Manado, yaitu Asisten II Bpk. Rum Usulu, Kepala Dinas Sosial Kota Manado Frans Mawitjere SH, beserta Masyarakat Kelurahan Bumi Nyiur.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

LPPM Unsrat Gelar Klinik Proposal Penelitian

MANADO – Bertempat di lantai 5 Gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Sam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: