Home » News » Politik & Pemerintahan » Lampus: Pertanian Dan Pariwisata Menjadi Prioritas Kami
Rental Mobil Murah di Manado

Lampus: Pertanian Dan Pariwisata Menjadi Prioritas Kami

20170208_132339
SULUT – Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Sulawesi Utara tahun ini akan memprioritaskan diri untuk memperhatikan sektor pertanian dan pariwisata Sulawesi Utara.

Kepada wartawan, Kepala badan Litbang Sulut Jemmy Lampus mengatakan pertanian menjadi prioritas utama tahun ini karena arahan langsung dari Gubernur untuk mengembalikan kembali pertanian di Sulut menjadi lebih baik lagi sesuai dengan visi dan misinya.

“Kami mendukung penuh pemerintah provinsi dalam hal ini pak Gubernur untuk mengembalikan pertanian Sulut menjadi lebih baik lagi sesuai visi-misi,¬† diantaranya yang menjadi perhatikan kami di bidang pertanian yaitu jagung, kelapa sebagai icon sulut dan bahkan juga pala. Ini adalah prioritas utama sesuai arahan pak Gubernur” tuturnya usai menghadiri hearing dengan komisi III DPRD Sulut Rabu, (08/02-2017),

Tak hanya itu, Lampus juga menuturkan bahwa pariwisata juga menjadi prioritas penting yang akan diperhatikan oleh Balitbang sesuai dengan penilaian yang komprehensif.

“Pariwisata juga menjadi prioritas kami tapi dengan penilaian komprehensif. Cara ini agar supaya pariwisata tidak hanya monoton dilihat keindahannya saja tapi juga melihat unsur-unsur penting di dalamnya, contohnya kesehatan juga keadaan sosial di tempat pariwisata tersebut” paparnya.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Paripurna DPRD Manado, Gubernur Sulut: “HUT 394 Harus Disyukuri”

MANADO – RAPAT paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dalam rangka memperingati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: