Home » News » Ekonomi & Bisnis » Lamalo,” DPRD Sulut Prihatin Pangan Ramadhan”
Rental Mobil Murah di Manado

Lamalo,” DPRD Sulut Prihatin Pangan Ramadhan”

 

dprd noldy l
Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sulut, Noldy Lamalo

SULUT – Terkait dengan Supermarket dan pasar-pasar tradisional yang menjual bahan-bahan pangan, Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sulut, Noldy Lamalo mengingatkan agar jangan menjual bahan pangan yang sudah tidak layak dikonsumsi atau sudah kadaluwarsa, terlebih di bulan suci Ramadhan ini.

“Dengan tingginya kebutuhan masyarakat akan bahan pangan di bulan suci Ramadhan ini, sangat rawan  para pelaku usaha menjual bahan yang sudah kadaluwarsa,” ucap Lamalo kepada awak media di ruang kerjanya, Kamis (09/06/2016). Lamalo juga mengatakan, Komisi II akan melakukan razia di tempat-tempat penjualan bahan pangan bersama dengan instansi terkait.

“Jika kedapatan menjual sembako yang sudah tidak layak (kadaluwarsa), maka kami akan segera merekomendasikan untuk menutup tempat usaha tersebut, karena sangat berbahaya mengkonsumsi bahan makanan yang sudah rusak,” tuturnya.

Noldy Lamalo yang juga Sekretaris Fraksi Restorasi Nurani Untuk Keadilan mengingatkan kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulawesi Utara (Sulut) agar segera turun langsung ke tempat penjualan bahan pangan. “Di ingatkan kepada Disperindag agar segera turun  dan melihat langsung para pelaku usaha yang menjual bahan pangan,” Tutupnya.(ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Hadiri Rakornas, Inflasi Manado Terkendali

MANADO –  Walikota GSVL menghadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2017 di Jakarta.  Walikota tegaskan bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: