Home » News » Straigh News » Kyara Mocodompis Juara Bertutur Sulut 2015
Rental Mobil Murah di Manado

Kyara Mocodompis Juara Bertutur Sulut 2015

Kyara mocodompis

Satu lagi putri terbaik pendidikan kota Manado menorehkan prestasi membanggakan. Kyara Mocodompis adalah anak tercinta dari kabag Humas Pemkot Manado Franky Mocodompis yang berhasil meraih juara 1 Lomba bertutur se- Sulut. Untuk itu sebagai ungkapan kebanggan pemerintah kota Manado atas capaian itu Kyara mendapatkan penghargaan dalam upacara HUT RI ke 70 di Lapangan Sparta Tikala, 17 Agustus 2015.

Kyara menerima Penghargaan Walikota Manado atas prestasi memperoleh Juara Pertama Lomba Bertutur Tingkat SD/MI Provinsi Sulawesi Utara pada 6 Agustus 2015, selanjutnya akan mengikuti kompetisi tingkat nasional mewakili Sulawesi Utara.
Walikota Manado GSV Lumentut mengharapkan Kyara menyiapkan diri, agar di tingkat nasional dapat memenangkan kompetisi. Terlebih nantinya akan mengharumkan kota Manado khususnya bagi dunia pendidikan.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Cuaca Ekstrim Menerpa Talaud, Tindakan Tanggap Darurat BPBD Tidak Terlihat

TALAUD – Cuaca ekstrim yang terjadi di Kepulauan Talaud sangat meresahkan warga. Bagaimana tidak, beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: