Home » News » Politik & Pemerintahan » KURUN WAKTU TIGA HARI LAGI PILKADA KPU MINSEL DISTRIBUSIKAN LOGISTIK

KURUN WAKTU TIGA HARI LAGI PILKADA KPU MINSEL DISTRIBUSIKAN LOGISTIK

Minsel, seputarsulut.com — Kesiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mulai melakukan pendistribusian logistik ke TPS untuk Pilkada serentak yang akang berlangsung 9 Desember 2020.

Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga menjelaskan, sehari sebelum pendistribusian nanti, KPU akan melakukan agenda ‘Gelar Logistik Pilkada’ pada 6 Desember dan Ini merupakan bagian tahapan, ucap ketua Rommy.(6/12/2020).

KPU Minsel sendiri berencana akan mulai mendistribusikan logistik berupa Form C-Pemberitahuan dan logistik lainnya seperti tanda pengenal KPPS, petugas ketertiban dan saksi, lem perekat, pulpen, spidol, stiker nomor kotak suara, Daftar Pasangan Calon (DPC), salinan Daftar Pemilih Tetap (DPT), pipet, penghapus cair, dan gunting pada tanggal 7 sampai 8 Desember nanti.

“Untuk pendistribusian logistik dilakukan pada 7 dan 8 Desember, kita distribusikan ke TPS melalui PPK wilayah masing-masing,” pungkas ketua KPU Rommy Sambuaga.

Sebelumnya, proses kegiatan penyortiran logistik sudah berlangsung sejak 24 November di Aula KPU Minsel. Penyortiran dilakukan oleh seluruh tim logistik dan dipastikan akan selalu dijaga ketat dari pihak keamanan kepolisian maupun pihak Bawaslu Kabupaten Minsel.(Herman)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jaring Asmara, Sarwa Sambangi Mopugat Selatan

SULUT – Guna melaksanakan kewajiban, Semua Anggota DPRD Sulut Turun ke dapil masing-masing guna menyerap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: