Home » News » Straigh News » KUNKER DPRD KABUPATEN SIGI DI MINSEL TUMBUAN : SALING TUKAR INFORMASI

KUNKER DPRD KABUPATEN SIGI DI MINSEL TUMBUAN : SALING TUKAR INFORMASI


Minsel,seputarsulut.com- Pimpinan dan anggota Banggar DPRD Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksankan agenda kegiatan kunjungan kerja di DPRD Kabupaten Minahasa Selatan.

Saat tiba di gedung DPRD Minsel, rombongan diterima langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jenny Johana Tumbuan SE, bersama dengan beberapa Anggota Dewan Kabupaten Minsel, Kamis (25/7/2019).

DPRD Kabupaten Sigi yang dikomandani Ketua DPRD Moh.Rizal Intjenae, S.Sos, M.Si, beserta Anggota Badan Anggaran (Banggar),
Banggar DPRD Kabupaten Sigi, melakukan pertemuan sharing informasi tentang Penganggaran dan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020, yang diajukan oleh Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu, juga Pembiayaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) pada Kantor DPRD Kabupaten Minsel.

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Jenny Johana Tumbuan SE, menyampaikan selamat datang bagi Pimpinan dan Anggota Banggar Kabupaten Sigi.

“Saya selaku Ketua DPRD dan segenap Pimpinan dan Anggota, mengucapkan banyak terima kasih sekaligus memberikan Apresiasi kepada DPRD Kabupaten Sigi dan Banggar, Sekretariat yang mengambil bagian untuk melakukan Kunjungan Kerja ke DPRD Minahasa Selatan saling tukar informasi dalam tugas kerja selaku legislatif pembawa aspiratif rakyat,” tutur Tumbuan.


Agenda Kunker DPRD Kabupaten Sigi ini melalui Surat Perintah Tugas Nomor: 123/170/DPRD, dan kegiatan dilaksanakan selama 4 hari di Kabupaten Minsel yang diikuti Ketua dan Wakil Ketua DPRD bersama 10 Anggota DPRD. (Herman)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

MOR – HJP Rayakan HUT ke-125 Jemaat GMIM PNIEL Kairagi

Manado.- Mengucap syukur atas tuntunanya bisa mengecap berkat. Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: