Home » News » Politik & Pemerintahan » Kunjungi Korban Banjir, Mata Menko PMK RI Berkaca-kaca
Rental Mobil Murah di Manado

Kunjungi Korban Banjir, Mata Menko PMK RI Berkaca-kaca

IMG-20170214-WA0022

BITUNG – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani, Senin (13/2), mengunjungi korban bencana banjir di Kota Bitung.

Didampingi Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, dan jajaran Pemkot Bitung, Menko PMK melihat langsung para korban banjir yang berada ditempat pengungsian.

Melihat kondisi Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga yang porak poranda dilanda banjir serta warga ditempat pengungsian, mata Puan terlihat berkaca-kaca. Menko PMK RI berharap, empat Kecamatan yang dilanda banjir bisa cepat pulih, sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa.

Puan juga menghimbau, agar warga masyarakat tetap waspada dan jangan dulu kembali kerumah mengingat hujan masih mengguyur Kota Bitung. Dalam kesempatan tersebut, Puan memberikan sumbangan sebesar 200 juta rupiah dan perlengkapan logistik lainnya. (JO)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pengamat Nilai Dilaporkannya Pimpinan KPK Sarat Muatan Politis

MANADO –¬† Dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum lama ini dilaporkan oleh pengacara Ketua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: