Home » News » Politik & Pemerintahan » Kumaat, ” Ranperda BUMD Tuntas”
Rental Mobil Murah di Manado

Kumaat, ” Ranperda BUMD Tuntas”

teddy kumaat
Teddy Kumaat, SE

MANADO – Patut mendapatkan acungan jempol atas kinerja yang ditunjukan Panitia Khusus (Pansus) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Pasalnya, hanya dalam waktu 2 minggu saja Pansus ini sudah menyelesaikan pembahasan dan hanya tinggal menunggu hasil dari Kemendagri.

Pansus BUMD yang diketuai oleh Teddy Kumaat ini, patut di contoh. Dikarenakan tahun 2016 ini DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)harus menyelesaikan 16 Ranperda. Teddy Kumaat saat di wawancara oleh wartawan mengatakan bahwa Ranperda BUMD telah selesai dibahas.

“Hanya 2 minggu, kami telah menyelesaikan pembahasan Ranperda BUMD. Pada tanggal 4 Mei ditetapkan, kemudian ada libur beberapa hari. sesudah itu Pansus rutin melakukan pembahasan dan hari Senin 16 mei sudah selesai. Saya rasa Jika semua Pansus bisa menggunakan waktu kerja dengan baik, hanya dalam dua minggu itu cukup untuk menyelesaikan pembahasan 1 Ranperda sehingga 16 Ranperda dapat kita selesaikan tahun 2016 ini,” jelas Kumaat.

Akan tetapi, walaupun pembahasan Ranperda BUMD telah selesai dibahas namun ada sejumlah anggota Pansus BUMD yang kinerjanya tidak maksimal. Mengenai hal itu, Teddy Kumaat menuturkan walaupun anggota Pansus lain kadang menghadiri rapat pembahasan namun itu bukan jadi penghambat.

“Kami bertekad bahwa pembahasan ini dapat selesai tepat waktu karena Ranperda ini sudah sangat mendesak,”ucap Ketua Pansus BUMD ini.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Limen: Pergantian Pimpinan Fraksi Partai Golkar dan AKD DPRD Kota Manado Segera Dikembalikan

SULUT – Polemik pergantian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan Pimpinan Fraksi Golkar DPRD Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: