Home » News » Ekonomi & Bisnis » KSU Star Up Sulut Dibekali OJK
Rental Mobil Murah di Manado

KSU Star Up Sulut Dibekali OJK

KSU uP_20151124_004
KSU Star UP Dengan OJK Sulut

SEPUTAR SULUT. Manado – Bertempat di lantai 4 Gedung Bank Indonesia Manado Selasa (24/11) siang tadi, diadakan pertemuan membahas kesiapan KSU Star UP Sulut sebagai Lembaga Keuangan Mikro (LKM).  Adnan Lelet SH dan Friska Kumajas dengan didampingi penasehat KSU Star Up Heard R mengadakan percakapan dengan pihak Otorisasi Jasa Keuangan (OJK).

Pihak OJK Muhamad Anaz memaparkan berbagai hal yang perlu dipenuhi oleh KSU Star UP untuk mendapatkan perijinan menjadi LKM.  Berbagai hal didiskusikan pertemuan tersebut.  Diantaranya adalah syarat-syarat yang harus dipenuhi dan bentuk dari Koperasi yang menjadi LKM.  Anaz berharap Star UP bisa menjadi koperasi pioner dalam bidang LKM.

Menurutnya ini akan menjadi contoh bagi LKM lainnya yang sudah dan akan terbentuk, supaya menjadi profesional dan mengikuti peraturan yang ada.   Adnan dan Friska sangat bersyukur dan berterima kasih atas berbagai hal yang disampaikan pihak OJK serta berharap kerjasama ini akan terus berlangsung dengan baik. (RK)

KSU s uP_20151124_003

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Hadiri Rakornas, Inflasi Manado Terkendali

MANADO –  Walikota GSVL menghadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2017 di Jakarta.  Walikota tegaskan bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: