Home » News » Ekonomi & Bisnis » KSU Merah Putih Jaya Terbentuk
Rental Mobil Murah di Manado

KSU Merah Putih Jaya Terbentuk

g5

SEPUTAR SULUT. Manado – Bertempat di   sekretariat Generasi Penerus Pejuang Merah Putih (GPPMP) dan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sulut samping kantor Camat Malalayang siang tadi (19/1) diadakan Rapat Anggota untuk membentuk Koperasi Serba Usaha Merah Putih Jaya.

Rapat Anggota ini dimpimpin langsung oleh kepala bidang kelembagaan Dinas koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Sulawesi Utara Ibu Senny Sualang dan Kepala Seksi Koperasi Bapak Jhon Liey.  “Kiranya Koperasi sebagai soko guru perekonomian Indonesia dapat terwujud di KSU ini, sehingga anggota sejahtera” ujar Sualang menyampaikan sambutan pembukaannya.

Dalam rapat ini disepakati perubahan nama dan cakupan wilayah, juga menjadi koperasi primer tingkat provinsi, karena anggotanya berada dibeberapa daerah di Sulut.  Selain itu rapat ini diadakan penerimaan anggota baru yang diikuti revisi struktur organisasi. Christy Manarisip mengharapkan KSU kiranya menjadi solusi ekonomi bagi anggota.

Hein kojongian selaku ketua GPPMP Sulut didampingi Ansie Wowor sebagai ketua koperasi dan Marlita Korua sebagai sekretaris mengungkapkan syukur atas terbentuknya KSU ini. “Semoga makna merah putih, akan menjadi pendorong utama koperasi ini” ungkap Hein yang juga pengurus HNSI Sulut.  Turut hadir wakil ketua Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Sulut Heard Runtuwene,  yang juga ketua harian GPPMP Sulut dan diangkat sebagai dewan pengawas KSU.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Atasi Pencucian Uang, 52 Negara Kumpul Di Jakarta

Jakarta – Indonesia menjadi tuan rumah pelaksanaan Global Conference on Beneficial Ownership. Indonesia di nilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: