Home » News » Politik & Pemerintahan » KPU MINSEL SOSIALISASI TERKAIT PILKADA SERENTAK DI KECAMATAN MOTOLING BARAT

KPU MINSEL SOSIALISASI TERKAIT PILKADA SERENTAK DI KECAMATAN MOTOLING BARAT

Minsel, seputarsulut. com– Dalam rangka persiapan Pilkada serentak yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Sosialisasi terkait pelaksanaan Pilkada yang bertempat di Desa Raanan Lama Kecamatan Motoling Barat Jumat (30/10/2020).

Kegiatan tersebut mensosialisasikan terkait pendidikan, pemilih daerah, partisipasi rendah, potensi pelanggaran pemilu, rawan konflik, bencana alam dan daerah terpencil, sehingga masyarakat dapat memahami aturan-aturan pelaksanaan pemilukada.

salah satu Komisioner KPU Minsel Yurnie Sendow, menyampaikan bahwa pentingnya sosialisasi ini dilaksanakan mengingat pelaksanaan pilkada sudah sangat dekat, Dan sangat padat waktu yang di butuhkan.

Pihaknya berharap lewat sosialisi ini dapat memberikan pemahaman luas serta memadai kepada masyarakat, ujar Sambuaga.

Dalam sosialisasi di hadiri oleh Ketua difisi hukum dan pengawasan Yurnie Sendow, SH, dan Sebagai narasumber, DR. Goinpeace. H Tumbel S.Sos, MAP dan DR. Drs. Pati, MSi. (Herman).

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jaring Asmara, Sarwa Sambangi Mopugat Selatan

SULUT – Guna melaksanakan kewajiban, Semua Anggota DPRD Sulut Turun ke dapil masing-masing guna menyerap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: