Home » News » Feature » KPRS GMIM Lantik Kelengkapan Pelayanan
Rental Mobil Murah di Manado

KPRS GMIM Lantik Kelengkapan Pelayanan

MINSEL  – Bertempat  di GMIM Setia Kudus Pondang, Wilayah Amuramg III, pada Minggu (22/4).   Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM melantik perangkat pelayanan dan kordinatorium rayon periode 2018-2022  Ibadah pelantikan dipimpin oleh Pdt Stien Rondonuwu MTh.  Pendeta berharap remaja dan pembinba bisa jadi seperti Ester yang dapat berdampak positif bagi bangsa

Dia, berharap walaupun para pembina yang dilantik berasal dari jemaat yang berbeda-beda namun nantinya dapat melayani dengan baik sesuai bidang yang dipercayakan. “Dipemilihan KPRS lalu mungkin pilihan kita boleh berbeda-beda. Namun kini kita punya satu tujuan untuk Remaja GMIM,” pesannya.

Sekretaris KPRS, Pnt Melky Patiwael menambahkan, struktur 9 bidang di periode ini berbeda dengan struktur di KPRS sebelumnya. “Beberapa perubahan seperti kami menambahkan Bidang Litbang, Bidang PSPPK (Perlengkapan, Sarana Prasarana serta Perbendaharaan dan Keuangan). Sementara yang dulunya ada Bidang Data dan Umum juga Bidang Infokom, sekarang disatukan di Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi. Untuk Retel juga pindah menjadi tanggung jawabnya Bidang Pelsis,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Kelompok Kerja Bidang Pembinaan, Pengkaderan, dan pengembangan sumberdaya manusia (P3SDM)  Pnt Rinaldo Memah mengungkapkan bahwa konsistensi merupakan salah satu faktor penting yang harus dimiliki pengurus yang baru. “Dibutuhkan saling kerja sama, koordinasi harus jalan, yang pasti konsistensi dari setiap anggota sampai akhir periode. Yang paling penting selalu mengandalkan Tuhan Yesus dalam setiap menjalankan tugas,” ucap ketua KPRW Pineleng ini.

Menurut Ketua KPRS Pnt Michaela Paruntu yang didampingi wakil ketua Pnt. Marthen Tombeg, yang dilantik adalah pengurus di 9 Bidang pelayanan dan 12 pengurus rayon.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Gelar Halal Bi Halal

MANADO – Hadiri Halal Bi Halal Pemkot Manado, Walikota Vicky Lumentut Ajak Lupakan Kesalahan Masa Lalu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: