Home » News » Politik & Pemerintahan » Kordiv Sengketa Bawaslu Sulut Kunjungi Manado

Kordiv Sengketa Bawaslu Sulut Kunjungi Manado

MANADO – Koordinator divisi sengketa Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Provinsi Sulawesi Utara Awaludin Umbola mengunjungi sekretariat Bawaslu Manado.

Bersama 2 stafnya Awaludin terlibat pembicaraan serius dengan Ketua Bawaslu Manado Marwan Kawinda dan anggota Heard Runtuwene.

Beberapa hal yang dibicarakan tentang persiapan Pilkada Manado. Diantaranya dalam persiapan verifikasi calon perseorangan karena ada 1 pasang yang lolos administrasi.

Ketua Bawaslu Manado Marwan Kawinda menjelskan tentang kesiapan jajaran Bawaslu Manado, mulai dari Panwaslu Kecamatan dan desa yang sudah siap sampai kelengkapan APD yang nanti digunakan.

Menghadapi situasi pandemik covid 19, karena Manado masuk zona merah, maka seluruh jajaran sebelum turun juga akan di rapid test oleh dinas kesehatan Manado ungkap Kordiv SDM Heard Runtuwene.

Kordinator Sekretariat Youan Rasu dan Helly Rantung sebagai bendahara mengungkapkan kesiapan sekretariat dalam menunjang Pilkada 2020 ini.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

HUT Ke-56 Provinsi Sulut, I NYOMAN SARWA Berpesan Sinergitas Semua Stakeholder Harus Diperkokoh

SULUT – Dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-56 Provinsi Sulut, Politisi Partai Nasdem …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: