Home » News » Politik & Pemerintahan » Korda GMNI Sulut: Referendum Minahasa Sama Saja Dengan Agenda Khilafah
Rental Mobil Murah di Manado

Korda GMNI Sulut: Referendum Minahasa Sama Saja Dengan Agenda Khilafah

IMG-20170515-WA0046
Rendy Rompas SH Wakil Ketua Bid. Politik Korda GMNI Sulut.

MANADO- Tensi politik nasional semakin naik dan sangat dinamis paskah fenomena pilkada DKI Jakarta. babak baru fenomena sosial, Serentak melahirkan gerakan arus bawah masyarakat Indonesia, gerakan seribu lilin untuk Indonesia dan tuntutan keadilan. Gerakan Seribu lilin sama sekali tidak memunculkan pernyataan-pernyataan provokatif tentang klaim kebenaran dan saling lempar fitnah, gerakan ini memberi pesan damai, pesan Persatuan Indonesia. Gerakan yang lahir ini bukan lagi tentang fenomena pilkada DKI Jakarta dan Ahok saja, tapi ini tentang Rasa Cinta Tanah Air Indonesia.

 

Sangat kontra produktif aksi damai dengan semangat Persatuan Indonesia ini disusupi oleh kelompok tertentu dengan menyusupkan agenda-agenda separatis. Aksi seribu lilin di tanah Toar Lumimuut saat ini dengan sengaja dimanfaatkan oleh kelompak tertentu dengan provokasi “Minahasa Merdeka”.

 

Jangan mengkhianati darah perjuangan pejuang-pejuang kemerdekaan dari tanah Minahasa, AA Maramis, Dr. Sam Ratulangi. Konsensus bersama yang telah disepakati diatas meja BPUPK dan melahirkan Kemerdekaan 17 Agustus 1945 ialah karya yang tidak bisa dibayar dan digantikan dengan apapun, jalan terjal menuntaskan cita-cita Proklamasi harus kita pikul bersama, jangan mau diadu kata Rendy Rompas SH Wakil Ketua Bid. Politik Korda GMNI Sulut.

 

Rendy Rompas yang juga advokat muda sulawesi utara ini menegaskan, bahwa Pemerintah dan aparat penegak hukum harus segera menindak tegas sesuai proses hukum yang berlaku terhadap oknum-oknum yang ingin merobek Tenun Kebangsaan di tanah Minahasa. Gerakan referendum minahasa sama saja dengan agenda Khilafah yang di perjuangkan HTI & Gema Pembebasan.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pengamat Nilai Dilaporkannya Pimpinan KPK Sarat Muatan Politis

MANADO –¬† Dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum lama ini dilaporkan oleh pengacara Ketua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: