Home » News » Straigh News » KORAMIL 1302-16 TUMPAAN GELAR KOMUNIKASI SOSIAL BERSAMA KOMPONEN MASYARAKAT
Rental Mobil Murah di Manado

KORAMIL 1302-16 TUMPAAN GELAR KOMUNIKASI SOSIAL BERSAMA KOMPONEN MASYARAKAT

Minsel,seputarsulut.com-Kegiatan penyelenggaraan Komunikasi Sosial (Komsos) yang digelar oleh Koramil 1302-16 Tumpaan bersama Komponen Masyarakat, Fokompimda Kecamatan Tumpaan, Kecamatan Tatapaan.
Kegiatan Komsos ini digelar, mendapat respon berharga dari seluruh utusan masyarakat.

Komsos kali ini, mengangkat tema Melalui silatuhrami dengan komponen masyarakat kita tingkatkan rasa cinta tanah air wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.(30/72019).

Berbagai sesi materi yang diangkat seperti keamanan dan ketertiban wilayah, penyakit masyarakat, terorisme, radikalisme, narkoba dan Sex bebas.
Para pembicara Dan Ramil Tumpaan Pelda Alex Wowiling, Camat Tumpaan Jimmy Tumiwa S.Sos, Camat Tatapaan Melisa Aring SSTP MSi, Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih Prasetiawan SIK

Menurut Dan Ramil Tumpaan Pelda Alex Wowiling, “Terkait dengan Komsos di gelar merupakan program dari TNI angkatan darat lewat komando kewilayahan, dengan tujuan melaksanakan komunikasi sosial membangun hubungan komunikasi pemerintah wilayah kerja agar terciptannya sinergitas kemanunggalan TNI dan rakyat, sehingga bersama rakyat TNI kuat,”ujar Wowiling.

Ditambahkannya, Program ini dapat memberikan nilai tambah bagi TNI, merangkul masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan, terutama tugas dan tanggung jawab selaku aparat keamanan, jalinan hubungan komponen masyarakat lebih ditingkatkan,”tambah Koramil Tumpaan.

Hadir dalam kegiatan Komsos ini, Para Hukum tua, Perangkat desa, BPD, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Unsur organisasi pemuda.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Mahasiswa Unsrat Temukan Bahan Kapsul Dari Sisik Ikan Kakatua

MANADO – Dies ke 58 Unsrat yang dibentuk dalam bentuk Expo ternyata memunculkan banyak temuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: