Home » News » Straigh News » Konsultasi Remaja Sinode GMIM 2015 Sukses, Panitia Bersyukur
Rental Mobil Murah di Manado

Konsultasi Remaja Sinode GMIM 2015 Sukses, Panitia Bersyukur

 

pembubaran 1
Ketua KPRS GMIM, Ketua Umum Panitia Pnt.Ir.Miky Junita Liow Wenur dan Panitia

SEPUTAR SULUT. Tomohon – Panitia Konsultasi Tahunan Remaja Sinode GMIM tahun 2015 secara resmi dibubarkan dalam rangkaian ibadah Minggu pagi (8/11), di jemaat GMIM Elim Pinaras Wilayah Tomohon Tiga yang dipimpin ketua KPRS Pnt. Moody Rondonuwu, ST, MT, sekaligus khadim.

Sebelum di bubarkan oleh ketua KPRS atas nama BPMS GMIM, ketua umum panitia Pnt.Ir.Miky Junita Liow Wenur memberikan sambutan sekaligus laporan mewakili panitia yang berkaitan dengan suksesnya konsultasi tahunan Remaja Sinode GMIM yang telah digelar tgl 18-19 September 2015 di Aula Rudis Walikota Tomohon dan gereja-gereja di Wilayah Tomohon 3.

Ketua KPRS memberikan apresiasi kepada seluruh panitia konsultasi tahunan remaja yang telah bekerja dengan tulus dan sungguh-sungguh sejak awal sampai dengan akhir bahkan tercatat sebagai panitia yang tercepat dalam memasukan laporan keuangan pada BPPS untuk selanjutnya diperiksa sesuai dengan tata gereja sebelum akhirnya dibubarkan. Ini patut dicontohi oleh semua panitia dan wilayah-wilayah di lingkungan pelayanan GMIM yang mendapat kepercayaan sinode mengelar kegiatan aras sinodal. Usai ibadah dilanjutkan dengan foto bersama dan jamuan kasih bersama sebagai tanda syukur suksesnya konsultasi tersebut.

pembubaran 2

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Cuaca Ekstrim Menerpa Talaud, Tindakan Tanggap Darurat BPBD Tidak Terlihat

TALAUD – Cuaca ekstrim yang terjadi di Kepulauan Talaud sangat meresahkan warga. Bagaimana tidak, beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: