Home » Events » Konser Shane Filan (Westlife) Sukses Pukau Ribuan Masyarakat Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Konser Shane Filan (Westlife) Sukses Pukau Ribuan Masyarakat Sulut

img_5690
MANADO – Konser Shane Filan (Westlife) termegah, Minggu (04/12/2016) kemarin, pukau ribuan masyarakat Sulawesi Utara terlebih di kota Manado.

Shane Filan yang adalah penyanyi sekaligus penulis lagu asal Irlandia ini datang di Manado dalam rangka memeriahkan Christmas Festival 2016.
img_5678
“Sulut Hebat, Wooww!” Ucap Filan dihadapan ribuan penonton yang memadati kawasan megamas Manado.

Kedatangan Shane mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat, Sorakan serta gemuru terdengar saat Shane Filan menaiki panggung konser. Meski cuaca hujan, tidak menyurutkan semangat para penonton untuk melihat dan menyaksikan aksi panggung dari seorang penyanyi ternama yakni Shane Filan.
img_5707
Dalam penampilannya, Shane Filan membawakan 12 lagu-lagu populernya, diantaranya Uptown Girl, Home, My Love, Beautiful in White, What about now dan Flying without wings.
img_5634
Dari awal sampai akhir tidak henti hentinya penonton bersorak dan menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan  Shane Filan, terlebih saat ia menyanyikan  lagu Beautiful in white para penonton bersorak histeris seakan energi yang mereka bawa dari rumah tidak ada habis – habisnya.
img_5727
“This is my first time to come to Manado, but this is not the last, Sulut hebat I love Manado. Thank you for coming tonight and have a wonderful Christmas. I’il promise to you all that i will be back “ teriak  Shane Filan.
img_5630
Selain Shane Filan, Konser tersebut juga menghadirkan Penyanyi-penyanyi Nasional seperti Ruth Sahanaya, Angel Pieter (mantan idola cilik) dan Gio Idol,  Menambah kemeriahan serta kemegahan konser bertaraf Internasional ini.
img_5627
Sementara itu Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandow dalam sambutannya memberi apresiasi yang tinggi kepada panitia penyelenggara yang berhasil melaksanakan konser tersebut dengan sukses.

“ Saya memberikan apresiasi tinggi bagi seluruh panitia penyelenggara yang telah bekerja keras untuk pelaksanaan konser Natal ini, demikian pula kepada masyarakat yang datang. Mudah-mudahan tahun-tahun kedepan juga kita bisa menyelenggarakan event-event akbar seperti ini.” ucap Gubernur.
img_5722
Yang turut hadir dalam konser ini, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw bersama Istri, Kapolda Sulut Wilmar Marpaung, Bupati Minut Vonnie Panambunan, Sekprov Sulut, Sekwan Sulut Bartholomeus Mononutu bersama Istri, para pejabat eselon II serta para tamu undangan. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dokter Gigi Dukung Manado Fiesta 2017

MANADO – Buka Kegiatan PDGI Expo 3 di Mantos , Walikota GSVL Ajak Dokter Gigi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: