Home » News » Straigh News » KOMPETISI FUTSAL PIALA WALIKOTA MANADO PWI MINSEL DITAHAN IMBANG LAWAN MANADO POST
Rental Mobil Murah di Manado

KOMPETISI FUTSAL PIALA WALIKOTA MANADO PWI MINSEL DITAHAN IMBANG LAWAN MANADO POST


Minsel,seputarsulut.com- Pertandingan Futsal antar wartwan yang diselenggarakan oleh IWO Manado, telah memasuki babak penyisihan. grup A di huni Manado Post, Forward, JIMS, PWI Minsel.

Pertandingan Tim PWI Minsel melawan Manado Post berlangsung di Lapangan Sparta Tikala Manado cukup alot pada babak pertama Tim Manado Post unggul di babak pertama, melalui serangan gencar yang di bangun oleh Tim Manado Post, dan pada akhir babak pertama Manado Post memperdaya Tim PWI Minsel menambah keunggula menjadi score 2 :0 kosong.

Memasuki babak kedua, Tim PWI Minsel yang di motori Kabag Humas Dan Protokoler Pemkab Minsel Altin Sualang S.STP MAP berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2:1. Di akhir babak kedua PWI Minsel terus mengobrak-abrik pertahanan Tim Manado Post dan alhasil PWI Minsel mampu menyamakan kedudukan menjadi 2:2.


Usai pertandingan Kabag Humas Dan Protokoler Pemkab Minsel mengatakan, Iven kompetisi Futsal antar wartawan ini dapat memberikan suport dan respon kepada Tim PWI Minsel yang turun pada pertandingan walaupun di guyur hujan deras tidak menurun akan semangat juang yang dilakoni melawan Tim kuat Manado Post.

” Tim Kami akan berusaha pada pertandingan selanjutnya untuk mencuri point, dan akan menampilkan permainan sportifitas tinggi, dan teknik permainan cantik,” Ujar Sualang penuh semangat.

Ketua PWI Minsel Douglas Panit yang di dampingi Tamura Watung, menambahkan, Tim PWI Minsel sudah siap menghadapi Tim mana pun yang menjadi lawan nantinya termasuk dalam grup A, yang bercokol Tim Forward maupun JIMS,” kata Ketua PWI Minsel.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bupati Talaud Sry Wahyuni Manalip dijemput KPK

  Manado.- Menghebohkan dunia maya Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE terlihat dijemput …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: