Home » News » Ekonomi & Bisnis » Komjen (Purn) Nanan Sukarna Segera Lantik HDCI Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Komjen (Purn) Nanan Sukarna Segera Lantik HDCI Manado

MANADO – Persiapan pelantikan pengurus Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Cabang Manado semakin dimatangkan.  Seperti yang diberitakan terdahulu lewat Musyawarah Cabang HDCI Manado telah terbentuk kepengurusan. Sebagai ketua terpilih adalah Nico Langi.

Untuk pemantapan kegiatan pelantikan Nico Langi dan pengurus  telah mengadakan beberapa rangkaian persiapan, diantaranya beraudiens dengan dewan penasihat PP HDCI dalam hal ini Kapolda Sulut Irjen Drs Bambang Warsito.   Beberapa arahan telah didapatkan pengurus demi kesuksesan acara pelantikan.

HDCI Manado Beraudiens Dengan Kapolda Sulut (Wanhat PP HDCI)

Menurut rencana pelantikan nanti akan juga dihadiri peserta Touring sekitar 60 Motor HDCI Pilotos dari Kota Makassar.  Pengurus yang akan hadir selain ketua umum Komjen Pol.(Purn) Nanan Sukarna, Sekjen HDCI Jeffry (Debindo) Talumewo, Kabid Organisasi Husdy Karyono, Antonius Yonnas kesekretariatan dan lainnya.

Dalam undangan yang beredar kegiatan pelantikan HDCI Manado akan dilaksanakan disalah satu hotel di Kota Manado pada kamis malam  (15 Maret 2018) jam 19.00 WITa.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Lippo Group Berbagi Kasih Bersama 1.000 Anak Yatim

Manado.- Ungkapan Syukur atas berkat olah Tuhan yang maha esa, bisa dirayakan dengan berbagai cara, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: