Home » News » Politik & Pemerintahan » Komisi IX DPR RI Gelar RDP Dengan BKKBN dan Forum Komunikasi PLKB, Ini Hasilnya!
Rental Mobil Murah di Manado

Komisi IX DPR RI Gelar RDP Dengan BKKBN dan Forum Komunikasi PLKB, Ini Hasilnya!

Jakarta – Guna untuk terus memperjuangkan hak masyarakat agar selalu berjalan sesuai jalur atau tepat sasaran, Komisi IX DPR RI menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Deputi Advokasi Penggerakan dan Informasi Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dan Pengurus Pusat Forum Komunikasi Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB). Rabu (4/11/19) pukul 14.10 WIB, di Ruang rapat DPR-RI Senayan, Jakarta.

Rapat ini di pimpin oleh Wakil Ketua Komisi IX DPR-RI DR. Nihayatul Wafiroh, MA didampingi oleh Ketua Komisi IX Felly Estelita Runtuwene bersama dengan para personil Komisi IX.

Tujuan digelarnya rapat tersebut yakni Membahas Peran dan pemasalahan Terkait Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) dan Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PKLB) serta Penyampaian Aspirasi Petugas Lapangan keluarga Berencana Non PNS.

Sementara itu, Ketua Komisi IX Felly Runtuwene mengatakan bahwa Komisi IX DPR RI menerima dan mendukung aspirasi dari Forum Komunikasi
Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Indonesia serta akan memperjuangkannya bersama dengan mitra Komisi IX DPR RI.

“Kami (Komisi IX) pasti akan memperjuangkan aspirasi dari Forum Komunikasi PLKB,” ujar Politisi partai Nasdem Dapil Sulut.

Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan akan mendesak BKKBN RI untuk memprioritaskan PLKB Non PNS
menjadi penerima manfaat DAK dan penerima manfaat BOKB agar tepat sasaran.

“Termasuk mengapresiasi kinerja PLKB Non PNS melalui upaya mendukung
pemenuhan haknya sebagai pekerja sesuai dengan ketentuan peraturan
perundangan,” ucap FER sapaan akrabnya.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Operasi Cegah Covid, Pol PP Temukan Toko Masih Beroperasi

Manado.- Menindaklanjuti surat edaran yang dikeluarkan Wali Kota Manado Nomor : 503/D.12/PEMDAL-PTSP/222/2020, tentang Pencegahan Penyebaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: