Home » News » Politik & Pemerintahan » Komisi IV Usulkan Pembentukan Tim Satgas Covid-19 DPRD Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Komisi IV Usulkan Pembentukan Tim Satgas Covid-19 DPRD Sulut

 

SULUT – Guna membantu melakukan pemberantasan serta pemutusan mata rantai wabah Covid-19 di Sulawesi Utara. Komisi IV mengeluarkan usulan untuk melakukan pembentukan Tim Satgas Covid-19 DPRD Sulut.

Terkait hal itu Kepada wartawan, Ketua Komisi IV DPRD Sulut, Braien Waworuntu mengatakan bahwa Komisi IV telah mengeluarkan usulan adanya pembentukan Tim Satgas Covid-19 DPRD Sulut.

” Jadi, Tim Satgas Covid-19 DPRD Sulut ini adalah para Anggota Dewan Provinsi Sulut. Tugasnya pun hanya melakukan fungsi pengawasan kepada Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulut. Usulan pembentukan ini akan diberikan ke pimpinan Dewan, apabila disetujui akan dibentuk,” ucap BW usai melakukan rapat Internal Komisi IV DPRD Sulut, selasa (12/5) yang di hadiri Wakil Ketua Komisi Careig Runtu, Sekretaris Fransiskus Silangen, anggota Melky Pangemanan dan Richard Sualang.

Lanjut BW, pembentukan ini bukan tanpa rencana, Komisi IV telah berencana akan mengundang para pakar-pakar dibidang kesehatan untuk bisa bekerja bersama-sama.

“Hal ini agar supaya kami (DPRD Sulut) dapat memahami dan mengerti soal Virus Corona ini. Bekerja untuk rakyat demi kebaikan dan kesehatan kita semua,” tuturnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bentuk Pertanggungjawaban Ke Publik, MJP Laporkan Kinerja Bulan Juni 2020

SULUT – Guna terus melaporkan kinerja sebagai wakil rakyat sebagai bentuk transparansi ke publik, Anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: