Home » News » Politik & Pemerintahan » Komisi IV DPRD Sulut Lakukan Kunker Di Politeknik Manado, Ini Hasilnya
Rental Mobil Murah di Manado

Komisi IV DPRD Sulut Lakukan Kunker Di Politeknik Manado, Ini Hasilnya

SULUT – Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Senin (5/03/19) siang, mengadakan kunjungan kerja ke Universitas Politeknik Manado.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua komisi IV James Karinda SH. MH, mengungkapkan kunjungan tersebut hanya ingin mengetahui sejauh mana persiapan Politeknik dalam menghadapi penerimaan mahasiswa baru.

Selain itu, komisi IV juga ingin mengetahui aspirasi dari pihak Politeknik atas bantuan yang diberikan oleh pemprov sulut pada tahun penganggaran 2018 yang lalu.

“Jadi, maksud kedatangan kami ingin mengetahui kesiapan pihak kampus dalam menghadapi penerimaan mahasiswa baru. Selain itu, kami juga ingin mengetahui gambaran secara umum mengenai perkembangan kampus,” ungkap Karinda.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh ketua komisi IV, Direktur Universitas Politeknik Manado Evert Nortje Slaat. MT mengatakan saat ini kesiapan pihak kampus dalam menghadapi penerimaan mahasiswa baru sudah sangat siap.

Terkait dengan bantuan serta support yang diberikan oleh pemprov Direktur mengatakan berterima kasih atas dukungan moril yang telah diberikan oleh komisi IV.

“Mendapatkan bantuan 2017 peralatan perkuliahan, komputer dan LCD. Dan bantuan ini sudah disebarkan di beberapa jurusan, dan ini sangat membantu sekali,” tukasnya.

Akan tetapi yang paling penting dikatakan Direktur yakni soal bantuan perluasan lahan kampus, serta bantuan hibah lahan yang akan digunakan sebagai kampus E.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Inggrid Sondakh, Herry Tombeng, Meiva Lintang, Siska Mangindaan, Muslimah Mongilong.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jems Tuuk Ungkap Musuh Terbesar OD SK

  SULUT – Ditundanya proses Pelantikan Elly Lasut sebagai Bupati Talaud Definitif menjadi perbincangan publik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: