Home » News » Politik & Pemerintahan » Komisi IV DPRD Dorong Dinkes Sulut Bekerja Maksimal
Rental Mobil Murah di Manado

Komisi IV DPRD Dorong Dinkes Sulut Bekerja Maksimal

SULUT – Menyikapi Program-program kerja Dinas Kesehatan Provinsi Sulut yang sementara berjalan di tahun 2019 dan juga perencanaan program kerja di tahun anggaran yang baru yakni tahun 2020.

Komisi IV DPRD Sulut kuliti Dinkes Sulut guna memaksimalkan kinerja, perencanaan maupun serapan anggaran dengan maksud agar hasil yang didapat lebih menyentuh ke masyarakat.

Rapat Dengar Pendapat ini dipimpin Langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu didampingi Wakil Ketua Careig Runtu, Sekretaris Fransiscus Silangen, anggota Melky Pangemanan, Melisa Gerungan, Richard Sualang, rabu (16/10/19).

Ketua Komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu pun menyimpulkan bahwa Terkait serapan anggaran tahun 2019 yang belum maksimal diharapkan dinkes Sulut bisa semaksimal mungkin bekerja dengan waktu yang tersisa.

“Komisi IV berencana akan segera turun lapangan guna mengecek program-program yang sementara berjalan, semoga sesuai dengan apa yang direncanakan. Serapan anggaran yang belum maksimal terutama dalam Pelaksanaan Program Fisik, secepatnya akan ditindak lanjuti. Kami akan cek kontraktornya dan Konsultan, agar program fisik secepatnya diselesaikan,” jelas BW.

Disisi lain, Wakil Ketua Komisi IV Careig Runtu menuturkan Untuk Program Kerja tahun 2020, diharapkan bisa dilaporkan dan dilaksanakan secara bersama-bersama.

“Komisi IV akan terus Mendorong Dinkes Sulut khususnya Program-program yang menunjang kebutuhan dasar masyarakat,” ucapnya.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ronny Makawata: Diduga Ada ‘Mafia’ Penyaluran Dana Lansia

  MANADO – Penyaluran dana lansia di Kota Manado kembali mendapatkan sorotan dari lembaga DPRD …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: