Home » News » Politik & Pemerintahan » Komisi I DPRD Talaud Sambangi Deprov Sulut Terkait Kejelasan DOB Talaud Selatan
Rental Mobil Murah di Manado

Komisi I DPRD Talaud Sambangi Deprov Sulut Terkait Kejelasan DOB Talaud Selatan

IMG-20170207-WA0003
SULUT – Untuk mencapai harapan dari masyarakat Kepulauan Talaud untuk pemekaran dan membentuk suatu daerah otonom sendiri yaitu Kabupaten Talaud Selatan.

Rombongan DPRD Talaud sambangi Deprov Sulut dalam rangka melakukan konsultasi terkait aspirasi masyarakat untuk mempertanyakan tentang kejelasan daerah otonom baru (DOB) talaud selatan, Selasa (7/02-2017) siang tadi.

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua Komisi I DPRD Talaud, Richard Mahole SH memaparkan bahwa masyarakat sangat berharap rencana mereka dapat terealisasi.

” Mengingat wilayah Talaud yang memiliki banyak potensi, maka kami sengaja datang ke DPRD Sulut untuk sekaligus menyampaikan keinginan masyarakat atas pemekaran tersebut,” ucap politisi Partai Golkar ini.

Hal ini pun disambut positif oleh Ketua Komisi I DPRD Sulut, Ferdinand Mewengkang, yang juga sekaligus menerima dan menyambut Komisi I DPRD Talaud tersebut.

“Saya menyambut positif kerinduan masyarakat Talaud. Yang jelas, kami akan memperjuangan hal tersebut kalau memang sudah sesuai prosedur untuk bisa melaksanakan pemekaran daerah baru” ungkapnya.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Inovasi Pemanfaatan IG Manado Meraih Penghargaan

MANADO – Bersama 6 Kabupaten/Kota Lainnya di Indonesia,  Kota Manado kandidat peraih penghargaan Inovasi Pemanfaatan Informasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: