Home » News » Politik & Pemerintahan » Komisi I DPRD Sulut Lakukan Pertemuan Dengan Polda Sulut dan Pangdam XIII Merdeka Bahas Pemilu 2019
Rental Mobil Murah di Manado

Komisi I DPRD Sulut Lakukan Pertemuan Dengan Polda Sulut dan Pangdam XIII Merdeka Bahas Pemilu 2019

 

SULUT – Guna untuk terus bersinergi dengan para mitra kerja, Komisi 1 DPRD Provinsi Sulut mengawali tahun 2019 dengan bersilaturahmi dengan Kapolda Sulut dan Pangdam XIII Merdeka.

Pertemuan dengan Kapolda Sulut dilaksanakan di kantor DPRD Sulut, sedangkan pertemuan di Makodam diterima langsung Pak Pangdam Xlll Merdeka  Mayjen TNI Tiopan Aritonang.
Setelah itu, Komisi 1 DPRD Sulut melakukan kunjungan lapangan di rumah dinas kapolda dan SPN Karombasan.

Ketua Komisi l Drs Ferdinand Mewengkang MM, mengatakan pertemuan dengan Kapolda Sulut dan Pangdam XIII Merdeka untuk menjalin silaturahmi.

“Mengawali tahun 2019 ini,Komisi 1 DPRD Sulut haruslah bersilaturahmi dengan para mitra kerja guna. Adapun pembicaraan terkait soal pengamanan Pemilu serentak tanggal 17 April tahun 2019,” ucap Mewengkang, Rabu (23/1/2019).

 

Pertemuan ini dihadiri Kapolda Sulut dan jajarannya, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Wakil Ketua Wenny Lumentut, Marthen Manoppo, Stevanus Vrekee Runtu, Ketua komisi I Drs.Ferdinand Mewengkang,MM, dan para personil Komisi 1 Kristovorus D.Palinggi,SE, Jenny M.Mumek, Ir.Jems Tuuk, Netty Pantow,SE, Sjenny Kalangi,SE, H.Hanafi Sako.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

MUKI Sulut, AIPI Manado, JaLa Unsrat Gelar Doa & Dialog Kebangsaan Di Hari Lahir Pancasila

SULUT- Menyikapi permasalahan bangsa Indonesia pasca Pemilu RI, sekaligus memperingati hari lahir Pancasila 1 Juni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: