Home » News » Headline » Komandan Brigade Mesjid Sulut : “Tak Ada Mesjid Yang Dibongkar”
Rental Mobil Murah di Manado

Komandan Brigade Mesjid Sulut : “Tak Ada Mesjid Yang Dibongkar”

 

img-20161029-wa0076
Komandan Wilayah Sulut Brigade Mesjid, Noho Poiyo

MANADO – Permasalahan tanah ex kampung texas tentang bangunan didalamnya yakni Masjid menjadi trend topic saat ini untuk Sulawesi Utara khususnya Kota Manado dimana beberapa waktu lalu kembali terjadi demo dengan tuntutan penertiban bangunan ini. (Sabtu, 29/10).

Beberapa warga pendemo yang diketahui adalah sekelompok organisasi adat mendapat perhatian khusus dari Laskar Manguni Indonesia yang merupakan salah satu LSM Adat besar tanah Minahasa dibawah kepemimpinan Tonaas Moning Mamengko serta Brigade Masjid melalui ketuanya yaitu Noho Poiyo pasalnya dua organisasi dari perwakilan dua agama besar ini menyampaikan rasa sesalnya terhadap cara pandang sekelompok orang mengenai kasus yang menimpa lahan dalam pusat kota ini.

“Saya Tonaas Moning Mamengko dari Laskar Manguni Indonesia menegaskan bahwa tidak ada pembongkaran Masjid disini (Manado), seperti yang kabar yang beredar di jalan-jalan saat ini”, tegas Moning

“Yang dituntut teman-teman adat kemarin adalah pengembalian fungsi lahan sepeti yang telah direncanakan oleh pemerintah kota”, Imbuhnya.

Sementara Komandan Wilayah Brigade Masjid Noho Poiyo mengatakan bahwa Tidak benar kabar kalau ada yang ingin atau mencoba membongkar Masjid di Sulawesi Utara, kondisi keamanan dan kerukunan didaerah ini sangat baik jadi sangat disayangkan kalau ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab menyebar kabar seperti itu.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: