Home » News » Feature » Kolom 40 GMIM Getsemani Sakobar Tanam Rica
Rental Mobil Murah di Manado

Kolom 40 GMIM Getsemani Sakobar Tanam Rica

IMG-20170219-WA0024Manado – Budaya menanam masyarakat perkotaan yang sulit ditemukan belakangan, membuat warga Sario Kota Baru khususnya Jemaat Getsemani Kolom 40 lakukan Percontohan. Buktinya, dengan dilakukannnya penanaman ratusan bibit rica, untuk dicontohkan kepada masyarakat luas.

Penatua Kolom 40 Xaverius Runtuwene mengatakan penanaman rica merupakan bentuk kepedulian terhadap  lingkungan yang saat ini sudah sangat sulit ditemukan tanaman perkebunan di daerah perkotaan. Sebab itu, dengan menanam rica, tidak hanya sebagai bentuk kepedulian tapi juga bagian dalam mengurangi dampak inflasi yang merupakan penyumbang terbesar dari tanaman rica.

IMG-20170219-WA0025

“Giat menanam rica adalah bentuk Percontohan yang baik bagi jemaat lainnya. Karena, selain memberi dampak baik bagi lingkungan, dalam pengaruh inflasi juga dapat memberikan tekanan,” ujar Runtuwene.

 

Lanjutnya, giat menanam tidak sebatas tanaman rica, tapi juga akan dilakukan bagi tanaman yang lain seperti tomat dan rempah-rempah yang lainnya.

Sementara, syamas Luky Kamagi mengatakan kegiatan penanaman rica kedepannya akan lebih diintensifkan.

“Untuk hari ini kita menanam sekira ratusan bibit rica. Sebab itu, kedepan akan lebih diseriusi dengan jumlah bibit yang lebih banyak” tukas Kamagi. (Reby)

IMG-20170219-WA0022

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota GSVL, “Jika So Selesai Kuliah Di Malang, Marijo Bangun Manado”

MANADO –  Mahasiswa Manado di Malang bersukacita, karena dikunjungi walikota Manado.   Walau begitu padatnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: