Home » News » Feature » Kolom 13 GMIM Air Terang MBD Berdiakonia Di PA Dorkas Tondano
Rental Mobil Murah di Manado

Kolom 13 GMIM Air Terang MBD Berdiakonia Di PA Dorkas Tondano

MINAHASA– Dalam rangka peringatan hari kenaikkan Tuhan Yesus Kristus, kolom 13 GMIM Air Terang wilayah Manado Barat Daya mengadakan kunjungan diakonia di Panti Asuhan Dorkas Tondano.

Ibadah dipimpin Pdt. Yoke Sukarame Lala, MTh.   Pembacaan diambil dari injil Lukas 24:50-53 tentang Kenaikkan Tuhan Yesus.

Dalam khotbahnya pendeta berharap peristiwa kenaikkan Tuhan Yesus membuat kita bersukacita karena diberikan penolong lewat roh kudus yang membuat manusia diselamatkan.

Pendeta berharap PA Dorkas dalam  hal ini anak-anak  yang diasuh tetap bersemangat dan berprestasi  karena Yesus menjaga dan menyediakan masa depan yang indah.

Bagi pengurus panti diharapkan dengan peristiwa kenaikkan akan lebih menyemangati dalam pelayanan mengurus anak-anak.

Untuk kolom 13 diharapkan tetaplah bersyukur lewat kunjungan diakonia ini. Banyak yang bisa jadi perenungan betapa besarnya kasih Tuhan bagi kita yang memberikan penolong dimanapun kita berada.

Majelis kolom Pnt Christie Sandag Saruan dan Syamas Deasy Rupang Rompas bersyukur atas terlaksananya kegiatan kunjungan diakonia ini, yang melibatkan anggota jemaat kolom bahkan juga telah mengumpulkan sumbangan spontanitas baik berupa natura  maupun kebutuhan lainnya bagi panti asuhan.

Mewakili pengelola Panti Asuhan Dorkas, Pdt. Katrine Tigau, STh mengucapkan rasa syukur atas kunjungan diakonia ini.

Menurutnya Panti Asuhan yang berada dalam naungan Yayasan AZR Wenas GMIM memang sangat membutuhkan dukungan doa dan bantuan bagi kecukupan untuk pengelolaan panti asuhan ini.

Diakhir acara  diserahkan diakonia yang telah dikumpulkan untuk kebutuhan panti asuhan Dorkas.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Gelar Halal Bi Halal

MANADO – Hadiri Halal Bi Halal Pemkot Manado, Walikota Vicky Lumentut Ajak Lupakan Kesalahan Masa Lalu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: