Home » Events » KNPI Warnai Pawai HUT RI Tomohon
Rental Mobil Murah di Manado

KNPI Warnai Pawai HUT RI Tomohon

IMG-20160820-WA0008

TOMOHON – Tampil Dengan Marching Band, KNPI Kota Tomohon Meriahkan Pawai Pembangunan.

 

Tomohon// Kata luar biasa pantas di alamatkan buat para pengurus KNPI Kota Tomohon. Karna sepanjang sejarah KNPI Kota Tomohon terbentuk, baru kali ini KNPI turun dengan Marching Band lengkap dengan pembawa bendera. Dengan mengusung tema “Saatnya Pemuda Bekerja Membangun Kota Tomohon” meriahkan Pawai Pembanguna Kota Tomohon tahun 2016.

IMG-20160819-WA0041

Pawai yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD KNPI Kota Tomohon Pdt. Arther Wuwung, S.Th dan didampingi Sekretaris Swingly Ngantung, SE, Bendahara Rino Lapian serta seluruh pengurus disambut baik oleh pemerintah serta penonton yang berjejeran disepanjang jalan Kota Tomohon.

 

Kami sangat berterima kasih kepada teman-teman pemuda yang turut mengambil bagian dalam pawai pembangunan Kota Tomohon tahun 2016 bersama KNPI. Dimana mereka yang terlibat ini adalah pelatih-pelatih terbaik yang rela kembali turun gunung pegang alat bahkan menjadi mayor hanya untuk memeriahkan Pawai Pembangunan Kota Tomohon dibawah pimpinan Tachy Paat dkk ujar Wuwung didampingi Ngantung dan Lapian.

IMG-20160819-WA0040

Kami berharap dukungan dari Pemerintah maupun Masyarakat agar supaya Pemuda/KNPI Kota Tomohon bisa berbuat lebih buat masyarakat dan pemerintah tambah Ngantung. Karna kami yakin, Kota Tomohon bisa melahirkan Generasi Emas untuk menjadi Pemuda yang hebat di masa datang.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: