Home » News » Straigh News » KNPI Tomohon: “Kami Sah Dibawah Jackson Kumaat Dan Rifai Darus !!”
Rental Mobil Murah di Manado

KNPI Tomohon: “Kami Sah Dibawah Jackson Kumaat Dan Rifai Darus !!”

img-20161129-wa0009-1
Arthur Wuwung, Ketua KNPI Tomohon

MANADO – KNPI Tomohon menepis isu yang beredar, menurut ketuanya Arthur Wuwung saat ini mereka tetaplah di bawah komando DPD KNPI Sulut Jackson Kumaat dan DPP KNPI M.Rifai Darus.

img-20161128-wa0097-1-1
Arthur Wuwung Dan Jackson Kumaat

Menurut Arthur kepengurusan KNPI Sulawesi Utara (Sulut) dibawah kepemimpinan Jackson Kumaat, SE.,SH kian eksis dan konsisten menjaga semangat pergerakan kemasyarakatan, terutama untuk menggenjot kepentingan pemuda. Hal itu, salah satunya dilakukan Ketua DPD KNPI Kota Tomohon, sesuai hasil SK Jackson Kumaat, Bung Arther Wuwung yang menegaskan akan mengawal Jackson hingga selesai kepengurusannya.

”Sudah barang tentu kita KNPI Tomohon bekerja untuk pemuda sehingga semangat bekerja demi kepentingan banyak orang wajib dijaga dan dipelihara. Nah, di KNPI Tomohon sendiri saya secara pribadi dan pengurus KNPI Tomohon yang telah mengantongi SK akan mengawal Bung Jackson Kumaat hingga selesai masa kepengurusan beliau,” ujar Ate sapaan akrab Wuwung, Senin (28/11/2016).

”Tidak benar kalau ada isu saya mendua, apalagi menerima tawaran dari KNPI selain Jackson Kumaat Ketua DPD Provinsinya. Sudah menjadi tekad saya bahwa loyalitas kepada kepentingan pemuda itu telah final, sehingga saya akan bekerja bersama Bung Jackson Kumaat, iya KNPI Jackson harga mati bagi saya. Bahkan, dalam waktu dekat kepengurusan KNPI Tomohon segera dilantik,” kata Ate menutup.

Tak hanya itu, Wuwung juga menepis adanya isu bahwa dirinya ”mendua”. Bagi Bung Ate loyalitas terhadap kepemimpinan pemuda yang diwariskan Jackson Kumaat merupakan amanah yang akan secara konsisten dijaga serta diperjuangkan.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Siapkan Menu Khusus Untuk Pengucapan Syukur Manado

MANADO –  Ajak Masyarakat Manado berpengucapan syukur dalam suasana, aman dan nyaman,  Walikota GSVL Bakar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: