Home » Events » KNPI Sulut dan Minahasa Gelar Gebyar Pemuda
Rental Mobil Murah di Manado

KNPI Sulut dan Minahasa Gelar Gebyar Pemuda

Jakcson-Kumaat-250KNPI Sulut dibawah kepemimpinan Jackson A.W Kumaat terus menggeliat. Sejak dilantik pada 2012 silam, panji-panji KNPI terus berkibar di Bumi Nyiur Melambai. Sejumlah kegiatan positif baik di bidang sosial, kemanusiaan dan keagamaan terus digelar pengurus DPD I KNPI Sulut periode 2012-2015. Di penghujung tahun ini, Jacko-sapaan akrabnya-menggebrak dengan sejumlah kegiatan.

“Kader-kader pemuda di Sulut memiliki banyak potensi yang perlu diaktualisasikan lewat kegiatan-kegiatan. Makanya, kami merancang sejumlah kegiatan agar KNPI makin eksis dan bisa memberi kontribusi bagi kejayaan pemuda di Sulut”, jelasnya. Gebyar Pemuda Sulut 2013 yang bertajuk “Saatnya Pemuda Bergerak” akan menggelar beberapa kegiatan mulai Oktober hingga November.

“Pertama penyerahan bantuan kurban dari KNPI kepada warga masyarakat”, ungkap Jacko yang didampingi Sekretaris Affan Mokodongan dan Bendahara Frederick Makagansa. Kegiatan lainnya yakni Kejuaraan Futsal Out Door KNPI Sulut 2013, Diskusi Publik bertema: Pemuda Menyikapi PLN, Korupsi tokoh-tokoh di Sulut dan pemilu legislatif. KNPI Sulut juga akan menggelar pertandingan Volley Ball, Pertandingan Catur, Pertandingan Basketdan Bridge. “Bagi pengurus-pengurus yang mau berpartisipasi dalam kepanitian dapat menghubungi sekretariat”, tambah Verry Seke dan Asa Awondatu.

KNPI Minahasa juga akan iven yang tujuannya untuk memperingati Sumpah Pemuda dan HUT Minahasa”, ungkapnya. Menurut Ringkungan yang juga Karo Orpeg Pemprov Sulut ini, event yang akan digelar yakni Lomba Sepak Bola Mini, Pelatihan Jurnalis, Fun Bike, Lomba Dayung Perahu Katinting, Apel Akbar Pemuda, Upacara Puncak dan Kejuaraan Nasional Paralayang. “Saya berharap agar seluruh pemuda dan warga Minahasa dapat berpartisipasi dalam berbagai agenda tersebut”, ujar Ringkuangan yang juga Ketua Ormas Elang Nusantara. (lex)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Lexi Mantiri

Wartawan

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …