Home » News » Feature » KNPI Sulut Berduka, RIP ‘Pra’
Rental Mobil Murah di Manado

KNPI Sulut Berduka, RIP ‘Pra’

pra2

MANADO -DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Utara kehilangan salah satu pengurus terbaiknya karena sakit.   Menjabat wakil bendahara Almarhum Fransiscus Rosok dikenal sebagai pengurus yang memiliki loyalitas terhadap kegiatan KNPI.

Dalam ibadah pemakaman jumat  siang tadi (5/5) bertempat di kolom 20 GMIM Yerusalem Kalawat Dua Airmadidi ini, ketua DPD KNPI Sulut. Jackson Kumaat beserta pengurus hadir dan membawakan lagu pujian.  Sebagai simbol penghormatan, di atas peti Almarhum pun ditutup dengan bendera KNPI.

Untuk mengenang kebersamaan dengan  almarhum yang  pangilan akrabnya ‘Pra’ ini, maka peti sempat dipikul oleh para pengurus , bahkan terus mengawal sampai ke liang pekuburan di desa Kembes.

pra4Di tempat pemakaman, ibadah dipimpin oleh Pendeta fungsional GMIM untuk KNPI Arther Wuwung, STh yang juga merupakan ketua DPD KNPI Kota Tomohon.

praJacko sapaan akrab ketua KNPI Sulut mengungkapkan rasa sedih dan syukur karena pernah bersama-sama dalam berkegiatan dengan almarhum secara khusus bagi kemajuan pemuda di Sulut lewat KNPI. Almarhum ‘Pra’ meninggalkan seorang istri dan seorang anak.  Ibadah pemakaman bertepatan juga dengan HUT ke 45 dari almarhum.

pra3

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, “Tante Anna Contoh Warga Yang Melayani Untuk Manado”

MANADO – Hadiri pemakaman Almarhumah Anna Tumbelaka Lumintang,   Walikota GSVL Ajak Keluarga Bersyukur.   Sebagai  orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: