Home » News » Headline » KNPI Dan Aktivis Pemuda Sulut Natalan Bersama Di Student Center GMKI
Rental Mobil Murah di Manado

KNPI Dan Aktivis Pemuda Sulut Natalan Bersama Di Student Center GMKI

jacko-natal
Ketua KNPI Sulut, Jackson Kumaat, SE, SH

MANADO–  Di akhir tahun 2016 ini  Keluarga Besar KNPI Sulawesi Utara dan KNPI Manado Bersama Jaringan Benang Biru (GSKI, GMKI, Forum Senior GMKI, PS – GMKI, BKS PGI – GMKI, GAMKI, PIKI, PARKINDO) malam nanti akan mengadakan  Ibadah Perayaan Natal Bersama dan Members Reunion 2016.

Menurut ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat, kegiatan seperti ini setiap tahun beberapa kali diadakan perayaan Natal di bulan Desember bersama seluruh komponen kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan.  Menurut Jacko sapaan akrabnya sukacita kelahiran Yesus Kristus Sang Putera Natal yang  telah membawa kedamaian bagi seluruh umatNya wajib disyukuri.
Menurutnya untuk  memaknai Kasih Allah akan dunia ini, yang telah mengaruniakan anakNya yang tunggal untuk menjadi Juru Selamat hidup umatNya, maka akan dilaksanakan Ibadah Perayaan Natal bersama, dirangkaikan dengan acara Members Reunion dengan Tema : “Baku-baku bae deng samua ciptaan Tuhan” (Kolose 1 : 15 – 23).
erik-kawatu
Ketua KNPI Manado, Erick Kawatu, SE, MM
Menurut ketua KNPI Manado Erick Gabriel Kawatu   kegiatan ini akan  dilaksanakan pada malam nanti,  Kamis, 29 Desember 2016 jam 19.00 WITa,  bertempat  di Aula Student Center GMKI Manado (Jl. Kampus Timur No. 15 Kelurahan Kleak Lingk. III Malalayang – Manado).  Menurut komisioner KPID Sulut ini, sangat  besar harapannya untuk kehadiran seluruh  Senior Member’s and Friend’s GMKI, pimpinan OKP, pengurus Pemuda Gereja serta seluruh kader dan anggota KNPI se- Sulut.
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota GSVL, “Orang Manado Makin Mangarti Alkitab”

MANADO – Akhirnya orang kristen Manado bisa mengerti Alkitabnya.  Kerjasama GMIM, LAI dan Lembaga Donor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: