Home » News » Press Release » KMK FK Unsrat Diakonia Ke Panti Bartemeus
Rental Mobil Murah di Manado

KMK FK Unsrat Diakonia Ke Panti Bartemeus

Manado – Keluarga Mahasiswa Katolik Fakultas Kedokteran Unsrat (KMK FK Unsrat) sebagai Unit Pelayanan Kerohanian Mahasiswa Katolik Senat Mahasiswa FK Unsrat mengadakan Kunjungan Kasih dengan tema : “Amazing Love (Yoh. 3:16)” yang bertempat di Panti Sosial Cacat Netra Bartemeus Manado pada Sabtu, 6 Februari 2016.

Ketua Panitia Pelaksana Maria Yovita Palan mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Raya Natal dan Tahun Baru serta menyambut awal pelayanan KMK FK Unsrat selama semester genap ini.
“Kegiatan diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Frater Diakon Dismas Salettia, Pr dan Frater Ays Laratmase, MSC serta penyerahan bingkisan Natal dan Diakonia oleh Panitia dan Pengurus KMK FK Unsrat” ungkap Mahasiswi Ilmu Keperawatan Angkatan 2015 ini.

Sementara itu Ketua Panti Sosial Cacat Netra Bartemeus Manado Pdt. Ny. J. Sigar-Kaurow, M.Th menyampaikan rasa syukur dan penghargaan atas kedatangan dari KMK FK Unsrat “terima kasih atas kedatangan adik-adik KMK FK Unsrat, semoga kehadiran adik-adik membawa sukacita dan memotivasi kemampuan anak-anak dan saudara-saudara penyandang disabilitas untuk menggapai masa depan yang berpengharapan” ungkapnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan rekreasi bersama di Kawasan Wisata Pantai Tasik Ria dimana diadakan Sharing bersama, tukar kado, dan Fun Games. (tots)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado, “Pahlawan Wajib Diingat Jasanya”

MANADO –  Jadi Irup ziarah nasional,  Walikota GSVL bersama Wawali Mor tabur bunga di TMP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: