Home » News » Press Release » KMK FIS Unima Dilantik
Rental Mobil Murah di Manado

KMK FIS Unima Dilantik

do

TONDANO -Pelantikan Pengurus KMK Unima, PD III Sekarang Harus Lebih Total. Bertempat di lantai tiga Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Manado (Unima), Dewan Pengurus Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Manado (Unima) periode 2016-2017 akhirnya dilantik oleh Pembantu Dekan III FIS, Dr. Paulus Tuerah, M.Si.

Acara pelantikan ini dihadiri kurang lebih 30-an orang ditambah undangan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Unit Pelayanan Kerohanian Mahasiswa Kristen (UPK-MK), Badan Tadzkir Mahasiswa (BTM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) juga dari Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Tondano, disamping KMK Fakultas Lain Seperti FMIPA, FBS, FATEK serta FEKON.

Dalam sambutannya Ketua Umum KMK Unima periode 2015-2016, Wirno Bungkul, mengapresiasi kepada pengurus fakultas yang sampai hari ini masih setia terhadap KMK. Juga ia meminta untuk fokus pada visi yang sudah di bangun oleh pengurus KMK FIS “Secara pribadi saya apresiasi ya terhadap pengurus KMK Fis periode berjalan, yang sampai hari ini masih setia terhadap KMK.

Untuk itu saya minta supaya rekan-rekan pengurus KMK untuk berusaha lebih baik demi mencapai visi yang sudah dibangun oleh mereka sendiri”. 

Wirno juga berpesan agar KMK FIS tetap berkoordinasi dengan fakultas-fakultas lain serta Pengurus KMK Tingkatan Universitas dan organisasi Mitra serta semua stakeholder KMK Fis yang ada.

“Setiap pelantikan saya selalu berpesan agar rekan-rekan tetap menjalin keakraban layaknya keluarga yang kecil, erat dan hangat dengan pengurus Fakultas lain di Unima serta tingkatan Universitas. Mari kita bangun KMK Unima ini. Yang terakhir, selamat memikul salib”, Tutup Wirno.

Senada dengan itu, dalam sambutannya juga, Pembantu Dekan III Fakultas Ilmu Sosial berpesan agar KMK FIS Unima lebih fokus dan total tetapi tidak lupa akan tugas-tugasnya di kampus dan tujuan utamanya kuliah di Unima.

“Yang terakhir saya berpesan kepada rekan-rekan yang akan dilantik supaya fokus pada program kerja serta total pada komitemnya dalam berorganisasi dan jangan lupa tujuan-tujuan saudara saudari datang disini ya. Sukseslah buat pengurus KMK Fis ini”, ujar PD 3. 

Setelah memberikan sambutan, PD-III kemudian melantik dewan pengurus dan disaksikan oleh Ketua Umum KMK Unima, Senior dan dewan pembina. Sebelum pembacaan Surat Konsideran mewakili Pimpinan sidang tetap oleh Ketua Pimpinan Sidang oleh Jimmi Inuhan.

Ketua KMK Fis terpilih, Gracio Kaparang didampingi sekretaris KMK FIS, Norinca Sagala, setelah serah terima jabatan berpesan kepada pengurus yang dilantik dan juga kepada Ketua Umum beserta Dewan pembina dan senior supaya terus mengawal mereka dan mendampingi terus pengurus KMK FIS.  “Saya tidak berkata banyak. Saya hanya mengatakan kepada Pengurus agar lebih aktif lagi kedepannya, membantu kami melaksanakan program kerja kami dengan baik”.

“Saya juga meminta kepada Ketua Umum agar terus mengawal kepemimpinan KMK FIS, juga kepada Senior-senior dan dewan pembina. Tanggungjawab ini tidak mudah, untuk itu saya berharap kalau ada salah nantinya dalam kepengurusan saya, silahkan langsung tegur dan terakhir mudah-mudahan, dengan bantuan bapak ibu saudara saudari sekalian, KMK Fis bisa lebih baik kedepannya”, tutup Gracio.

Pelantikan ini kemudian di tutup dengan Doa penutup yang dibawakan oleh Sekretaris Umum KMK Unima, Kartini Monica Monintja. (Wirnobungkul)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Raih Bhumandala Award 2017

JAKARTA -Satu-Satunya Daerah Luar Jawa, Pemkot Manado Dapat Penghargaan Bhumandala Award .  Satu lagi penghargaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: