Home » News » Straigh News » KM Laborar Rutin Masuk Amurang
Rental Mobil Murah di Manado

KM Laborar Rutin Masuk Amurang

Minsel,seputarsulut.com-Kebijakan dalam memberikan akses transpotasi laut menjadi bukti nyata, bahwa Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan sangat memperhatikan kebutuhan jalur transportasi laut.

Menurut Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH,melalui Kadis Perhubungan Vera Lasut,Sangat penting bagi pengguna jasa angkutan laut lebih khusus masyarakat yang dari Bolmong,Gorontalo, sebagian wilayah yang dekat dengan pelabuhan Amurang bisa mengambil jalur laut bersama KM Labobar.

Di tambahkannya,termasuk para pengusaha pertanian, yang ada di Modoinding, hasil hortikultura dapat menjangkau akan daerah yang membutuhkan hasil ini tersebut, jelas Lasut Kapten KM Labobar James Haba, saat di temui mengatakan. Perlu peningkatan pelabuhan terutama bagi Pelindo dan Syah Bandar, untuk segera memperpanjang landasan pelabuhan agar Kapal sebesar ini bisa aman, untuk pelayaran Kapal Pelni ini, untuk melayani penumpang dari Surabaya, Balikpapan, Pontoloan, Amurang, Bitung, Serui, Jayapura dan masyarakat Minsel tidak lagi ke Bitung, tunggu saja di Amurang lebih cepat dan sudah rutin,”kata Pak Kapten.

Salah satu tokoh masyarakat minsel Karel Lakoy Merespon KM Labobar masuk ke tanah minsel,”Kami sangat memberikan apresiasi kepada Kedua pemimpin minsel dengan kebijakan ini mampu menjawab akan program yang tepat sehingga pelayaran saat ini sudah di rasakan oleh masyarakat,minsel akan lebih berkembang ke arah kemajuan sesuai yang di harapkan,” tutur Lakoy.(Herman)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Cuaca Ekstrim Menerpa Talaud, Tindakan Tanggap Darurat BPBD Tidak Terlihat

TALAUD – Cuaca ekstrim yang terjadi di Kepulauan Talaud sangat meresahkan warga. Bagaimana tidak, beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: