Home » Events » KKR Manado Bersyukur Sukses Digelar
Rental Mobil Murah di Manado

KKR Manado Bersyukur Sukses Digelar

MANADO – KKR Oikumene Manado Bersyukur sukses digelar.   Hari pertama selasa kemarin (7/6) sebagai pembicara Pdt. H Sumakul ketua BPMS GMIM.

Hari kedua rabu (8/6) yang bertepatan HUT ke 57 Walikota Manado menghadirkan pengkhotbah  Ps DR Samson Dabbas Asal Nigeria.  KKR ini dilaksanakan  di Lapangan Sparta Tikala, KKR ini dihadiri oleh ribuan jemaat yang duduk di tenda-tenda yang sudah disediakan panitia.  Pengisi acara dari muda-mudi gereja meramaikan KKR dengan tarian dan pujian yang menyemarakkan ibadah.

Sebelum pelayanan firman Walikota serta istri Prof. Paula Runtuwene dan Wakil walikota yang juga  didampingi istri Imelda Marcus didaulat untuk masing- masing membawakan kesaksian.   Dalam kesaksiannya keduanya menceritakan kasih Tuhan Yesus yang membuat mereka terpilih menjadi pimpinan di Kota Manado.

Dalam KKR Juga Dirangkaikan Dengan Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut dan Wawali Mor Dominus Bastiaan Membacakan 6 Deklarasi Atas Keselamatan Kota Manado Kedepan. Turut Hadir Dalam KKR Oikumene Manado Bersyukur, Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung dan keluarga,  serta ribuan warga jemaat Kota Manado dan sekitarnya.

Di hari kedua Ps Samson menyampaikan bahwa akan ada kuasa Roh Kudus yang akan mengalir bagaikan sungai untuk mereformasi kota Manado.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Remaja GMIM Belang Melatih Para Pembinanya

MITRA – Bertempat di gedung gereja GMIM Exodus desa Watuliney Belang diadakanlah Latihan Tenaga Pembina …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: