Home » News » Press Release » Kk Moody Lantik Panitia Konsultasi Remaja GMIM 2016
Rental Mobil Murah di Manado

Kk Moody Lantik Panitia Konsultasi Remaja GMIM 2016

konss

Minahasa  – Mengambil tempat di jemaat GMIM Musafir Tempang wilayah Langowan Dua, Ketua KPRS Pnt. Moody Rondonuwu didampingi sekretaris KPRS atas nama BPMS GMIM dalam rangkaian ibadah minggu sengsara ke 5 melantik panpel rapat konsultasi tahunan komisi pelayanan remaja sinode GMIM tahun 2016 di wilayah Langowan Dua yang diketuai Pnt. Nixen Maki SPd.

Ibadah yang dipimpin Pdt. Ventje A Talumepa MTh dalam khotbahnya mengingatkan jemaat untuk tetap kuat dalam iman walaupun hidupnya menderita karena melakukan kebenaran.

Dalam sambutan mewakili BPMS GMIM Pnt. Moody Rondonuwu memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang baru dilantik atas pemberian dirinya dalam kepanitiaan.

Kk Moody  berharap supaya dapat melaksanakan dengan baik tugas dan tanggungjawab yang diembannya sesuai dengan amanat tata gereja GMIM agar rapat konsultasi tahunan KPRS yang akan digelar bulan Agustus nanti sukses dilaksanakan.

Masih banyak waktu untuk mempersiapknnya dengan baik Andalkan Tuhan selalu. Usai ibadah minggu dilanjutkan dengan jamuan kasih bersama serta rapat perdana panitia dan KPRS yang dipandu sekretaris KPRS Pnt. Iwan Frederik.

Turut hadir dalam pelantikan Kadis Perindustrian dan Perdagangan Minahasa Ir. Dolfi Kasenda dan memberikan sambutan mewakili Bupati Minahasa. Ketua BPMW Langowan 2 Pdt. Gimmy Porong STh dan kordinator rayon Langowan Pnt. Irwany Maki, SH dan Ketua kprw Langowan 2 Pnt. Indri Malonda.

konsu

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

GMNI Sulut- Go Sesalkan Sistem “DP”RS, Korbankan Debora

MANADO – Korda GMNI Sulut-Go: Sistem “Uang Muka” di Rumah Sakit Inprosuderal. Peristiwa kematian Tiara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: