Home » News » Politik & Pemerintahan » KIP Sulut Akhirnya Dilantik Gubernur
Rental Mobil Murah di Manado

KIP Sulut Akhirnya Dilantik Gubernur

kip

MANADO – Setelah melewati proses seleksi yang cukup ketat di DPRD Sulut, maka selanjutnya anggota Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sulawesi Utara (Sulut), periode 2016-2020, dilantik siang tadi (9/5) secara resmi oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, yang disaksikan oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw dan undangan lainnya, di Graha Gubernuran Bumi Beringin.

Kelima anggota KIP Sulut yang dilantik tersebut yakni:  Drs. Philep Morse Regar, MS,  Andree R. M. Mongdong, S.Pd,  Reidy F. Sumual, S.Sos,  Raymond Pasla, S.Sos,  Isman Momintan, SH

“Diharapkan kelima anggota KIP Sulut yang baru dilantik untuk bisa bekerjasama menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dalam menyampaikan informasi, sehingga pemerintah dan masyarakat mendapatkan informasi yang akurat,” ungkap Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulut menyampaikan bahwa kelima anggota KIP Sulut yang baru dilantik untuk bisa bekerjasama memberikan informasi kepada Pemerintah Provinsi dan masyarakat.

kip 2

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karang Taruna Manado Gelar Bimtek Pengurus Kelurahan dan Kecamatan

Manado. – Bertempat di Gedung Serba Guna Balai Kota Pemerintah Kota Manado (Pemkot). Karang Taruna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: